Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda CR-V 2017 Generasi Kelima Mulai Dijual Menjelang Natal

Honda CR-V

Honda CR-V 2017 dijadwalkan akan tiba di banyak dealer Amerika Serikat (AS) pada 21 Desember mendatang dan menyusul di negara lain.

Tokyo, Autos.id – Honda telah mengumumkan rincian harga untuk model baru crossover kompaknya. Datang sebagai generasi kelima, Honda CR-V 2017 dijadwalkan akan tiba di banyak dealer Amerika Serikat (AS) pada 21 Desember mendatang.

Dilansir Leftlane, Sabtu (03/12/2016) Honda CR-V 2017 akan mengalami sedikit kenaikan harga untuk semua variannya. Ada beberapa tipe yang akan ditawarkan yakni tipe EX, tipe EX-L, tipe Touring, maupun tipe dengan sistem penggerak roda depan atau All-Wheel Drive.

“Ada beberapa tipe yang akan ditawarkan yakni tipe EX, tipe EX-L, tipe Touring, maupun tipe dengan sistem penggerak roda depan atau All-Wheel Drive”

Namun kenaikan harga itu diiringi juga dengan penambahan fitur dan aksesoris baru. Untuk CR-V model EX akan mendapat mesin turbocharged 1.5-liter dari Honda Civic. Honda CR-V EX-L akan mendapat penambahan sistem navigasi baru yang disediakan opsional. Sementara CR-V Touring akan menjadi varian CR-V 2017 yang paling tinggi.

All New Honda CR-V

Desain berubah dan Fitur Bertambah

Semua model-model CR-V 2017 akan mendapatkan penyegaran yang membuatnya makin berkelas. Beragam style baru pada bagian eksterior dan interior dan pembaruan teknologi merupakan hal yang bisa ditemui pada CR-V generasi kelima ini.

Termasuk diantaranya penyematan transmisi continuously variable dan keberadaan sistem penggerak roda front-wheel drive serta all-wheel drive.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Dengan sedang diuji jalannya generasi terbaru Honda CR-V ini di Thailand, membuatnya tidak lama lagi Honda CR-V juga akan segera masuk ke pasar Indonesia....

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...