Honda

Honda Clarity Fuel Cell yang Akan Tampil di GIIAS 2016

Honda Clarity Fuel Cell
Penampilan Perdananay di Indonesia

Honda Clarity Fuel Cell akan menjadi display utama di GIIAS 2016 dan merupakan mobil fuel cell pertama yang akan tampil di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan akan memajang model konsep Honda Clarity Fuel Cell pada ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang.

Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director HPM mengungkapkan sesuai dengan tema GIIAS 2016 “Green Technology for a Better Future” maka Honda membawa mobil beteknologi ramah lingkungan untuk menunjukan pada publik bahwa Honda juga memiliki mobil berteknologi serupa.

“Kita bawa Clarity ke Indonesia bukan untuk dijual tetapi sesuai dengan tema GIIAS 2016. Kita banyak bicara green car karena itu saat ini kita tunjukan pada publik dan mudah-mudahan bisa diaplikasikan di Indonesia,” kata Jonfis di Jakarta.

“Honda Clarity Fuel Cell merupakan mobil ramah lingkungan yang tidak menghasilkan emisi CO2 karena menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan dari hitrogen sehingga pembuangannya hanya berupa air (Zero Carbon)”

Honda Clarity Fuel Cell merupakan mobil ramah lingkungan yang tidak menghasilkan emisi CO2 karena menggunakan tenaga listrik yang dihasilkan dari hitrogen sehingga pembuangannya hanya berupa air (Zero Carbon).

Honda Clarity Fuel Cell

Akan Jadi Display Utama Honda di GIIAS 2016

Mobil ini juga merupakan sedan fuel cell pertama yang menerapkan¬† “Under the Hood Powertrain” dengan ukuran Fuel Cell Stack yang lebih ringkas dari model sebelumnya. Teknologi Fuel Cell Stack pada Clarity memungkinkan jarak tempuh hingga 700 Km dalam sekali pengisian bahan bakar dengan waktu pengisian tenaga yang relatif singkat yaitu hanya 3 menit.

Tomoki Uchida, President Director HPM menjelaskan Honda Clarity Fuel Cell akan menjadi display utama di GIIAS 2016 dan merupakan mobil fuel cell pertama yang akan tampil di Indonesia. “Tahun ini kita akan tampilkan Clarity yang menegaskan komitmen Honda untuk menghadirkan produk inovatif yang terdepan di Indonesia,” beber Uchida.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top