Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Civic Type-R Prototype Mulai Debut di Tokyo

All New Honda Civic Type R Prototype

All New Honda Civic Type R Prototype untuk pertamakalinya menampakkan diri di kawasan Asia di Tokyo Auto Salon 2017. Apakah ini pertanda akan segera dijual?

Tokyo, Autos.id – All New Honda Civic Type-R Prototype tampil perdana di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 2017 yang berlangsung 13-15 Januari 2017, di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Mobil anyar ini, tampil dengan desain bodi yang lebih agresif, dimana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sporty mulai dari bumper, rear diffuser hingga rear wing-nya.

“All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering dari Honda Racing DNA itu sendiri”

Lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Alloy wheel menggunakan pilihan 20 inci dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sementara bannya menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

All New Honda Civic Type R Prototype

Tampil Perdana di Asia

Philip Ross, Senior Vice President Honda Motor Europe mengatakan All New Honda Civic Type R merupakan pengembangan Honda untuk menghadirkan teknologi Race car di Mobil harian. “All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering dari Honda Racing DNA itu sendiri, dengan tagline ‘Race Car for The Road’, kata Ross.

Selain mendisplay mobil di Tokyo Auto Salon , Honda juga menampilkan special display Honda Racing yang bertujuan menunjukkan daya tarik serta hasratnya di dunia balap, baik roda empat maupun roda dua.

Rencananya Honda akan mulai menjual All New Honda Civic Type-R ini secara massal pada pertengahan 2017 mengingat saat ini proses produksi sementara berjalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan ini, mobil Honda tidak mengalami kenaikan dan cenderung stabil dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang ingin membeli mobil Honda,...

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Recall pada Honda Civic dan City yang terjadi di Malaysia ini berlaku pada unit yang diproduksi di tahun 2021 dengan 2 masalah yang berbeda...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...