Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Civic Type R Akan Tampil Lebih Sporty di SEMA 2016

Honda Civic Type R Modifikasi

Honda Civic Type R modifikasi akan tampil dalam ajang SEMA 2016 dan sengaja diperlihatkan untuk memberi gambaran modifikasi pada Civic Type R terbaru.

Las Vegas, Autos.id – Honda Civic Type R merupakan model paling sporty pada generasi Civic yang pernah lahir. Dengan warna serba hitam dengan beberapa tambahan desain yang detail pada bodinya membuat mobil ini terlihat begitu sempurna.

Dilansir Leftlane, Rabu (2/11/2016) Honda dikabarkan akan membawa model pertama Honda Civic Type R modifikasi pada pameran otomotif SEMA 2016 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Honda dikabarkan akan membawa model pertama Honda Civic Type R modifikasi pada pameran otomotif SEMA 2016

Sebelumnya model ini sudah mulai debutnya di Paris pada awal tahun namun hanya dalam bentuk konsep. Tidak hanya bermodel ciamik, Honda Type R juga ditujukan untuk mendukung Civic sebagai model yang mudah untuk mendapat sentuhan modifikasi baru sekalipun ekstrim.

Honda Civic Type R Modifikasi

Honda Civic Type R SEMA 2016

Animo yang ditunjuakan di Prancis terhadap generasi baru Civic ini akan makin kuat di Las Vegas karena mobil ini menawarkan sebuah konsep baru yang mengusung modifikasi yang cukup signifikan pada mobil bawaan pabrik.

Honda yakin perubahan yang menguatkan tampilan Honda Civic Type R modifikasi ini dapat menjadi trend baru dalam perkembangan desain mobil yang memadukan desain berani dengan tubuh dinamis yang dimilikinya, sehingga mobil ini tampak lebih sporti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Recall pada Honda Civic dan City yang terjadi di Malaysia ini berlaku pada unit yang diproduksi di tahun 2021 dengan 2 masalah yang berbeda...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...