Honda

Honda Brio Facelift Sudah Hadir di India Tapi Bentuknya Sedan

Honda Brio Facelift
Bumper Mobilio RS Jadi Ciri Khasnya

New Delhi, Autos.id – Honda Brio facelift sudah rilis di India, namun dalam bentuk sedan yang dinamakan Brio Amaze. Sama seperti penampakan New Honda Brio di Indonesia, Honda Brio Amaze facelift ini juga menggunakan bumper depan yang mirip Mobilio RS.

Perubahan yang menonjol dari Hoda Brio sedan facelift ini adalah pemakaian bumper depan baru. Lekuk-lekuknya kini lebih tegas dan ada tiga buah air intake besar. Sepintas desain bumper ini hampir sama dengan milik Honda Mobilio RS.

Lampu Belakang Mirip Civic Terbaru

Lampu Belakang Mirip Civic Terbaru

Sementara itu di ujung kap mesin ada logo Honda yang diapit garis chrome tebal. Untuk desain lampu tak berubah hanya ditambahkan cat hitam di bagian dalam rumah lampu. Perubahan lampu justru ada di belakang dengan model LED yang sedikit mirip dengan rear lamp dari Civic terbaru.

Untuk perubahan di interior, serupa informasi yang kami dapat sebelumnya tentang New Honda Brio, jika Honda Brio Amaze facelift menggunakan dashboard dengan desain yang identik dari New Mobilio. Bentuknya sedikit banyak mirip dashboard Honda Jazz. Dan warnanya kini tak lagi beige tapi dikombinasikan dengan hitam.

Pakai Dashboard New Mobilio

Pakai Dashboard New Mobilio

Pada bonet, jantung tenaga Honda Brio Amaze facelift tetap menggunakan mesin 1.2-liter i-VTEC dan 1.5-liter i-DTEC diesel. Untuk mesin bensin menggunakan teknologi Earth Dreams Tech G-Design dengan sistem transmisi model CVT 5-percepatan. Sama persis dengan informasi yang Autos.id dapatkan tengan rencana New Honda Brio di Indonesia

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top