Honda

Honda Accord Facelift 2016 Mendebut dengan Fitur Baru

Honda Accord Facelift 2016
Pilihan Mesinnya 2.0L dan 2.4L

Bangkok, Autos.id – Honda Accord Facelift 2016 akhirnya secara resmi mendebut di Thailand. Ada beberapa perubahan minor baik di bagian luar maupun interior pada Honda Accord Facelift 2016 ini, diantaranya dibenamkan aplikasi Apple CarPlay.

Perubahan paling jelas terlihat dibagian front end, ketika Honda Accord Facelift 2016 datang dengan new front grille beraksen chrome, new headlamp dengan sudut meruncing dan ditambahkan LED daytime running light, LED foglamps, serta new front bumper yang dibuat sedikit lebih agresif.

Dibelakang lampu jenis LED juga kini digunakan pada Honda Accord Facelift 2016. Sedangkan pada interior, tema kabin kini memadukan antara wood panel dan piano black atau silver. Layout dashboard memang tidak berubah, tapi Honda kini membenamkan teknologi Engine Remote Start yang memungkinkan menyalahkan mesin melalui kunci tanpa menyentuh start/stop engine button.

Banyak Fitur Baru di Ruang Kabin

Banyak Fitur Baru di Ruang Kabin

Tambahan lainnya adalah keberadaan layar sentuh 7 inci dengan fitur Apple CarPlay dan MirrorLink serta WiFi hotspot, serta layar 7.7 inci yang berfungsi sebagai Multi Information Display (MID).

Bertarung dengan Toyota Camry dan Nissan Teana, Honda Accord Facelift 2016 di Thailand hadir dengan mesin 2.0-liter SOHC 155 Hp 190 Nm dan mesin 2.4-liter Earth Dreams DOHC 174 Hp 225 Nm. Masing-masing ditawarkan dengan harga 1,445 Juta Baht atau sekitar Rp 547 juta dan 1.635 juta Baht atau kira-kira Rp 619 juta.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top