Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Harga All New Honda Civic Turbo di Indonesia Rp 475 Juta

Harga All New Honda Civic Turbo di Indonesia

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) tampil mengejutkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda ini memboyong langsung All New Honda Civic ke Indonesia.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, All New Honda Civic yang masuk ke Indonesia merupakan Civic bermesin 1.5-liter VTEC Turbo. “Honda Civic generasi terbaru ini menampilkan desain yang revolusioner dengan fitur terkini dan dilengkapi mesin turbo pertama di kelasnya. All New Civic sengaja dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi yang pernah ada,” kata Tomoki Uchida, Presiden Director HPM, dalam sambutannya, Kamis (7/4/2016).

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM menyatakan, Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun secara global. “Kami percaya, Civic generasi kesepuluh ini akan kembali diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia, dan mampu mendominasi dalam hal inovasi produk dan penjualan,” ujarnya.

Pakai Mesin 1.5-liter Turbo

Pakai Mesin 1.5-liter Turbo

Sedikit menyinggung spesifikasi teknis All New Honda Civic, sedan turbo ini diperkuat mesin 1.5-liter VTEC Turbo bertenaga 170 hp dengan torsi puncak 220 Nm. Mesin tersebut dikawinkan transmisi CVT 7-speed dengan fitur paddle shift.

Desain eksterior datang menggunakan konsep “Revolutionary Silhouette Advanced Neo Sedan” yang sporty. Facia depan dan lampu belakang menggunakan LED yang dilengkapi Daytime Running Light. Sedangkan pada interior digunakan konsep “Daring ACE Design” yang menggunakan pelapis kulit pada jok, setir dan tuas transmisi.

Dilego Rp 475 Juta on the road Jakarta

Dilego Rp 475 Juta on the road Jakarta

Di ruang kokpit terdapat headunit layar sentuh 7 inci yang sanggu terkoneksi dengan ponsel bersistem operasi Android dan iOS menggunakan fitur Wireless Mirror Link. Untuk Indonesia, All New Honda Civic mulai dijual di IIMS 2016 Rp 475 juta on the road Jabodetabek.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Daftar Harga Mobil

Mobil Honda masih menjadi salah satu dambaan masyarakat Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bahkan, di bulan lalu, laporan menunjukkan bahwa penjualan mobil Honda mencapai kenaikan...

Berita Otomotif

Last updated on 7 Agustus, 2022 Honda Brio V-Mod diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Indonesia....

Berita Otomotif

Last updated on 7 Agustus, 2022 HRSC musim ke-3 sajikan tantangan baru dengan membuka kompetisi internasional Jakarta, Autos.id  – Honda memulai kompetisi Honda Racing...