Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Dealer Honda Selaras Ambon Diresmikan

Honda Selaras Ambon merupakan dealer pertama Honda di Maluku serta menjadi dealer resmi Honda ke-128 di seluruh Indonesia.

Maluku, Autos.id – Honda terus memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia melalui peresmian dealer. Kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di Provinsi Maluku, Honda Selaras Ambon.

Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-128 secara nasional dan ke-35 di wilayah luar Pulau Jawa. Honda Selaras Ambon berlokasi di Jl. A Yani RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon. Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) sesuai dengan standar Honda.

“Honda Selaras Ambon merupakan dealer resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. “Diharapkan dealer Honda ini dapat melayani konsumen Honda di wilayah Ambon”

Dealer ini memiliki showroom seluas 216 m2 yang menampilkan line-up produk-produk terbaru dari Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge modern dan nyaman yang dilengkapi dengan Free WiFi, Charging Station, Drink and Snack Corner, serta Musholla.

Honda Selaras Ambon

Dealer Pertama di Maluku

Ada juga fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitanya.

“Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan dealer resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan, Honda Selaras Ambon merupakan dealer resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. “Diharapkan dealer Honda ini dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon,” katanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...

Motor

Honda CB250R di tahun 2022 telah resmi menghadirkan pembaruan, yang dimana bisa menghadirkan nuansa premium. Autos.id  –  Jajaran sepeda motor CB dari perusahaan Honda...