Honda

Bocoran Honda Accord Facelift 2016

Honda Accord Facelift 2016
Front Facia Lebih Agresif

Bangkok, Autos.id – Thailand akan kedatangan Honda Accord facelift 2016 yang dijadwalkan rilis pada 25 Februari mendatang. Foto dan video teaser Honda Accord facelift 2016 ini pun sudah menyebar di ranah maya.

Honda Thailand telah memposting sebuah video teaser Honda Accord facelift 2016 melalui official YouTube page. Meski hanya berdurasi 16 detik, namun video ini begitu membuat penasaran akan apa yang berubah dari saloon Honda tersebut.

Hanya menampilkan sebagian sisi eksterior, Honda Accord facelift 2016 terlihat jelas mengalami gubahan pada grill depan, lampu utama dengan LED Daytime Running Light (DRL), bentuk bumper depan, serta lampu belakang juga menggunakan LED. Tidak ada video penampakan interior dari Honda Accord facelift 2016 ini.

Lampu Belakang LED

Lampu Belakang LED

Kemunculan di Thailand ini tentu saja bisa menjadi indikasi jika Honda Accord facelift 2016 juga akan hadir di Indonesia. Ini mengingat setelah Mobilio facelift, CR-V Prestige Fender, dan rencananya New Brio, maka Accord merupakan model Honda yang perlu mendapat refreshment.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top