Honda

4 Hari Ikut IIMS 2016 Seribu Unit Mobil Honda Terjual

GIIAS Surabaya 2016
1.000 Unit Honda dalam Empat Hari IIMS 2016

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan yang cukup mengesankan sepanjang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. HPM selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda mencatat penjualan menembus 1.000 unit hanya dalam waktu empat hari pameran otomotif tahunan ini.

Penjualan Honda yang melambung disebabkan peluncuran beberapa produk yang dilakukan pada IIMS yakni All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan penjualan Honda naik signifikan di IIMS 2016 karena didukung pengunjung pameran yang antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

“Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran yang berakhir 17 April, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” ungkap Jonfis melalui keterangan resminya yang diterima Autos.id, Jumat (15/4/2016).

Target Penjualan Selama IIMS 2016 Diharapkan Tercapai

Target Penjualan Selama IIMS 2016 Diharapkan Tercapai

Diajang IIMS 2016 Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Ke-23 unit tersebut mulai dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Tidak hanya itu jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo turut jadi incaran seperti All New Honda Civic, New Honda Brio Modulo, New Honda Jazz RS CVT Modulo, Honda BR-V Modulo, Honda HR-V 1.5L Modulo, New Honda CR-Z Modulo dan New Honda Odyssey Modulo.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top