Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Wajah Baru Mitsubishi Outlander Sport Diperkenalkan 14 April

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi Outlander Sport 2017 rencananya akan diperkenalkan pada perhelatan New York International Auto Show 2017, 14 April mendatang.

Amerika, Autos.id – Mitsubishi Amerika melakukan penyegaran terhadap model crossovernya Mitsubishi Outlander Sport. Rencananya mobil ini akan diperkenalkan pada publik bersamaan dengan helatan New York International Auto Show 2017, 14 April mendatang.

Dilansir Leftlane, Jumat (7/04/2017) Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini akan mendapat tambahan penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Pada bagian interior mobil ini akan menggunakan bumper baru pada bagian depan dan belakang berikut grilnya. Bagian headlamp juga mendapatkan LED untuk mendukung pencahyaannya.

“Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini akan mendapat tambahan penyegaran dari sisi eksterior dan interior”

Untuk interior, pada entertainment Outlander akan memakai monitor tujuh inci yang dapat terkoneksi  dengan smartphone melalui aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto. Driver juga semakin dimanjakan dengan konsol tengah dan tuas transmisi yang baru.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Desainnya Lebih Agresif

Pada versi baru Outlander ini Mitsubishi menawarkan paket touring dengan atap panorama dengan status optional. Sementara pada bagian suspensi terdapat perubahan sehingga mengurangi kebisingan, dan getaran pada kabin mobil.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Interior Mitsubishi Outlander Sport 2017

Untuk safety, Mitsubishi Outlander Sport 2017 baru ini akan mendapat fitur keselamatan tambahan berupa kamera parkir depan dan belakang lengkap dengan sensor, termasuk sensor bagian samping untuk menghindari benturan. Pembaruan Outlander ini dilakukan untuk membantu menghidupkan kembali penjualannya yang sempat anjlok pada tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Generasi terbaru Mitsubishi Outlander ini akan sharing platfom dengan Renault dan Nissan melalui platform kerjasama CFM-B. Autos.id – Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...