Mitsubishi

Wajah Baru Mitsubishi Outlander Sport Diperkenalkan 14 April

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi Outlander Sport 2017 rencananya akan diperkenalkan pada perhelatan New York International Auto Show 2017, 14 April mendatang.

Amerika, Autos.id – Mitsubishi Amerika melakukan penyegaran terhadap model crossovernya Mitsubishi Outlander Sport. Rencananya mobil ini akan diperkenalkan pada publik bersamaan dengan helatan New York International Auto Show 2017, 14 April mendatang.

Dilansir Leftlane, Jumat (7/04/2017) Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini akan mendapat tambahan penyegaran dari sisi eksterior dan interior. Pada bagian interior mobil ini akan menggunakan bumper baru pada bagian depan dan belakang berikut grilnya. Bagian headlamp juga mendapatkan LED untuk mendukung pencahyaannya.

“Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini akan mendapat tambahan penyegaran dari sisi eksterior dan interior”

Untuk interior, pada entertainment Outlander akan memakai monitor tujuh inci yang dapat terkoneksi  dengan smartphone melalui aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto. Driver juga semakin dimanjakan dengan konsol tengah dan tuas transmisi yang baru.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Desainnya Lebih Agresif

Pada versi baru Outlander ini Mitsubishi menawarkan paket touring dengan atap panorama dengan status optional. Sementara pada bagian suspensi terdapat perubahan sehingga mengurangi kebisingan, dan getaran pada kabin mobil.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Interior Mitsubishi Outlander Sport 2017

Untuk safety, Mitsubishi Outlander Sport 2017 baru ini akan mendapat fitur keselamatan tambahan berupa kamera parkir depan dan belakang lengkap dengan sensor, termasuk sensor bagian samping untuk menghindari benturan. Pembaruan Outlander ini dilakukan untuk membantu menghidupkan kembali penjualannya yang sempat anjlok pada tahun ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top