Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Selamat Ulang Tahun Krama Yudha Tiga Berlian Motors

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor Mitsubishi di Indonesia merayakan hari jadi terbentuknya yang ke-46.

Jakarta, Autos.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai  distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tepat 15 Desember 2016 ini genap berusia 46 tahun.

Sukses KTB di awali oleh kerja sama antara PT Krama Yudha dan Mitsubishi Corporation, yang ditandai dengan penandatangan kerja sama antara Presiden Komisaris PT Krama Yudha, Sjarnoebi Said dengan Chujiro Fujino dari Mitsubishi Corporation yang menandai berdirinya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada 1970.

“Penandatangan kerja sama antara Presiden Komisaris PT Krama Yudha, Sjarnoebi Said dengan Chujiro Fujino dari Mitsubishi Corporation yang menandai berdirinya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors”

Di hari jadi KTB yang ke-46 tahun ini dan sebagai bentuk kebersamaan, seluruh karyawan KTB berfoto bersama untuk mengabadikan moment special ini dengan membentuk tulisan “KTB 46 th”.  “Terima kasih kepada seluruh karyawan atas upaya dan kerja kerasnya sehingga berbagai prestasi dapat dicapai. Selama 46 tahun KTB menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan, hal ini tentunya menjadi pengalaman berharga untuk menghadapi masa depan yang lebih baik,” ungkap President Director KTB, Hisashi Ishimaki dalam sambutannya.

Mitsubishi All New Pajero Sport

 

KTB dengan 3 (tiga) pilar penjualannya yaitu  Commercial Vehicle (CV), Commercial Light Vehicle (LCV) dan Passenger Car (PC) , sukses meraih pencapaian penjualan di masing-masing segmen. Di segmen CV, Mitsubishi dengan jajaran produknya yaitu Fuso, Colt Diesel, dan Tractor Head, telah mencapai angka penjualan 1.132.234 unit. Bahkan Colt Diesel, terus menjadi market leader sejak pertama kali di pasarkan pada 1976 sampai saat ini dan akan mencapai angka penjualan ke 1.000.000 unit di awal tahun 2017 yang akan datang.

Pada segmen LCV, Mitsubishi dengan model kendaraan Colt L300, T120ss dan Triton, saat ini telah mencapai angka penjualan 1.207.185 unit. Bahkan, dua produk dari segment LCV yaitu Colt L300 dan Triton menjadi market leader sejak pertama kali produk ini di pasarkan di Indonesia. Colt L300, selama lebih dari 32 tahun telah menjadi market leader di kelas Small Pick Up 4×2, dan Triton  menjadi market leader di kelas Pick Up 4×4 sejak tahun 2004 sampai saat ini.

Di segmen PC, jajaran produk KTB yakni All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage yang telah mencapai angka penjualan  316.658 unit. Di segment PC, All New Pajero Sport sukses dengan angka penjualan yang mencapai angka 18.370 unit sejak peluncurannya pada bulan Januari 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Fuso

Dengan penyerahan Espasio ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemerintah DKI Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyumbangkan empat unit Mitsubishi...