Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Perayaan Hari Kartini Ala Mitsubishi

Mitsubishi All New Pajero Sport
Mitsubishi All New Pajero Sport

Dalam rangka merayakan Hari Kartini 21 April 2016, Mitsubishi memberikan program menarik bagi konsumen wanita dan juga pemilik mobil Mitsubishi lainnya

Jakarta, Autos.id – Hari Kartini yang jatuh pada 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan wanita di Indonesia. Dalam memperingatinya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mencanangkan beberapa program menari.

Bertajuk “Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi – Merayakan Momen Spesial untuk Wanita Indonesia dan Pelanggan Setia Mitsubishi” program ini untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

“Program ini untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia”

Program-program Hari Kartini ala Mitsubishi ini berlangsung 18-24 April 2016, adapun program yang disediakan adalah:

1. Test Drive berhadiah eksklusif, khusus untuk wanita
KTB mengundang para wanita untuk Test Drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica). KTB menyediakan souvenir menarik bagi peserta Test Drive di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

2. Voucher Belanja Hingga Rp 1 juta
Terdapat tambahan hadiah voucher belanja bagi konsumen yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi, kecuali Pajero Sport dan Mirage varian Exceed. Untuk pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, dapat voucher belanja Rp 1.000.000, dan untuk pembelian Mirage (varian Sport, GLS, dan GLX) dapat voucher belanja Rp 800.000. Program ini berlaku setelah open faktur di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

3. Program Khusus Colt T120SS
Di periode ini, bagi konsumen yang membeli Colt T120SS juga mendapat tambahan benefit berupa Servis Gratis Sampai Dengan 30.000km (termasuk biaya kerja dan suku cadang) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini berlaku di dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle).

4. Gratis Check Up Kendaraan dan Wheel Balance
KTB memberikan program layanan purnajual berupa check up kendaraan dan wheel balance gratis untuk pemilik kendaraan penumpang Mitsubishi.

5. Harga Spesial Ganti Oli dan Oil Filter
Untuk pemilik Colt T120SS dengan membayar Rp 150.000 akan memperoleh 4 liter Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan 1 filter oli (belum termasuk ongkos pasang). Bagi pemilik L300 dengan membayar Rp 200.000, konsumen memperoleh 6 liter MMGO dan potongan harga 50% untuk filter oli (belum termasuk ongkos pasang).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

MMKSI lakukan penyegaran eksterior dan menyematkan mesin berspesifikasi Euro-4 untuk Mitsubishi Triton Jakarta, Autos.id  – Menyusul Mitsubishi Pajero Sport yang telah dipasarkan dengan spesifikasi...

Berita Otomotif

Generasi terbaru Mitsubishi Outlander ini akan sharing platfom dengan Renault dan Nissan melalui platform kerjasama CFM-B. Autos.id – Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Berita Otomotif

Last updated on 8 April, 2022 Seluruh Lini Model Kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Dengan Regulasi Standar Emisi Euro-4 Jakarta, Autos.id –  PT...