Mitsubishi

Penjualan Mitsubishi Di IIMS 2019 Berhasil Lampaui Target

Program menarik dan juga mobil yang ditampilkan cukup menarik minat pengunjung

 Jakarta, Autos.id  – Dalam ajang pameran otomotif Telkomsel “Indonesia International Motor Show 2019” (IIMS 2019) yang baru saja berakhir, penjualan Mitsubishi berhasil mendulang sukses. Selama periode event IIMS 2019 (25 April – 5 Mei 2019) MMKSI Membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Mitsubishi Xpander Siap Berlaga Dalam Kejuaraan Rally Internasional

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS 2019 didominasi oleh Xpander dengan kontribusi 69%, disusul oleh Pajero Sport dengan kontribusi 28% dari total SPK di IIMS 2019. Sedangkan 3% pemesanan lainnya berasal dari model Triton dan Outlander Sport.

Selain dari angka pemesanan kendaraan antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS 2019. Dalam periode pameran IIMS 2019, pengunjung telah melakukan total 601 kali test drive dan test ride untuk varian Pajero Sport Dakar 4×4, Xpander Ultimate dan Xpander Sport A/T.

Naoya Nakamura, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

“Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” tukas Nakamara

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2019, yakni Best Low MPV untuk Mitsubishi XPANDER.

Selama 11 (24 April – 5 Mei) hari pelaksanaan IIMS 2019, booth Mitsubishi yang berlokasi di Hall A cukup banyak dikunjungi pengunjung yang ingin melihat secara langsung mobil Mitsubishi, termasuk Xpander Limited dan juga AP4 Concept yaitu Xpander yang di konsep sebagai mobil balap.

Mitsubishi Tawarkan Program Menarik Selama April 2019

Seperti yang pernah dijelaskan Brand Ambassador MMKSI, Rifat Sungkar yang juga seorang pembalap mengatakan, Xpander ini memang rencananya akan diikutsertakan dalam kejuaraan rally internsional. “AP4 adalah kejuaraan rally yang menggunakan mobil yang di produksi massal, dan Xpander ini termasuk yang banyak diminati,” jelas Rifat.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top