Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mobil Listrik Mitsubishi eX Concept Debut Perdana di LA

Mitsubishi eX Concept
Mitsubishi eX Concept

Mitsubishi eX Concept dibekali dengan motor listrik ganda yang mampu menyemburkan kekuatan 94 daya kuda dengan sistem penggerak four wheel drive.

Mumbai, Autos.id – Mobil listrik Mitsubishi memulai debutnya di LA Auto Show 2016. Mitsubishi eX Concept ini merupakan mobil listrik pertama Mitsubishi yang mengawalinya turun di segmen ini.

Leftlane, Jumat (18/11/2016) menyebutkan konsep futuristik menjadi bagian paling kental pada Mitsubishi eX Concept yang telah disiapkan secara matang. eX Concept dikabarkan mengintegrasikan baterai baru dengan kemampuan energi yang tinggi sehingga mampu menempu perjalanan hingga 400 km.

“eX Concept dikabarkan mengintegrasikan baterai baru dengan kemampuan energi yang tinggi sehingga mampu menempu perjalanan hingga 400 km”

Mesin Mitsubishi eX Concept dibekali dengan motor listrik ganda yang mampu menyemburkan kekuatan 94 daya kuda dengan sistem penggerak four wheel drive. Dengan pergerakan di keempat rodanya maka tenaga yang dihasilkan bisa menjadi 188 hp.

Mitsubishi eX Concept

Tempuh Jarak 400 Km Sekali Isi Ulang

Mobil ini dibekali dengan sistem rem S-AWC untuk mengontrol roda depan dan menjadi makanisme pemecah kecepatan diantara roda untuk kebutuhan pengaturan khusus saat menghadapi jalanan bersalju maupun kerikil.

Fitur lainnya yang sangat safety yakni pengaturan auto menggunakan sensor dan kamera untuk mendeteksi kondisi permukaan tanpa intervensi driver sehingga secara otomatis dapat memperlambat mobil dalam kondisi berbahaya.

Pihak Mitsubishi belum membocorkan masa depan mobil konsep ini apakah akan dilanjutkan ke meja produksi atau tidak. Namun dengan hadirnya mobil listrik ini dalam format crossover, pengembangan ke model lainnya seperti SUV, sedan, atau city car sangat terbuka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...