Reviews

Mitusbishi Eclipse Cross Dibanderol Mulai dari Harga Rp 478 Juta OTR Jakarta

Mitsubishi Eclipse Cross dihadirkan untuk meramaikan pasar SUV Crossover di Indonesia

Tangerang, Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2019 yang berlangusng di ICE BSD, Tangerang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan terbarunya, salah satunya adalah Mitsubishi Eclipse Cross.

Eclipse Cross mengusung konsep “Built to Impress” yang memiliki konsep desain Dynamic Shield yang merupakan DNA dari Mitsubishi Motors. Desain yang disandang Eclipse Cross meningkatkan rasa percaya diri untuk mereka yang dinamis dan progresif.

ECLIPSE CROSS

Mitsubishi ECLIPSE CROSS pertama kali diperkenalkan secara global pada ajang Geneva Motor Show Maret 2017 lalu, dan akan mulai dipasarkan untuk pasar otomotif Indonesia pada September 2019. Nama Eclipse berasal dari model coupe khusus MMC yang dijual di AS mulai tahun 1989, sementara Cross adalah kependekan dari crossover.

Untuk eksterior, Eclipse Cross hadir dengan desain yang indah dan dinamis memadukan garis-garis coupe yang tajam dan stylish, serta membawa sifat mobilitas SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi.

Bagian interior, Eclipse Cross di desain untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang dengan tempat duduk yang di cover dengan genuine leather berwarna hitam.

Eclipse Cross mengadopsi mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan turbocharged. Performanya yang responsif didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi innovative valve timing electronic control system).

SISTEM KEAMANAN CANGGIH

Dilengkapi juga dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman. Dengan sistem keamanan canggih yang telah teruji dibuktikan dengan diraihnya skor Keamanan Bintang 5 (lima) dari ASEAN NCAP pada tahun 2018.

Adapun system keamanan Eclipse Cross dilengkapi dengan Blind Spot Warning (BSW), Automatic High Beam (AHB), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Active Yaw Control (AYW), Active Stability & Traction Control (ASTC) dan Hill Start Assist (HAS). Dan juga tertanam 7 airbags di setiap sisi pengemudi dan juga penumpang termasuk dua airbag di bagian depan.

Mitsubishi Eclipse Cross tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Red Diamond, Silky White dan Amethyst Black. Adapun harganya yang ditawarkan sudah termasuk On The Road Jakarta adalah:

  1. Varian Ultimate Red Diamond Rp 483 juta
  2. Varian Silky Rp 481 juta
  3. Varian Ultimate Amethyst Black Rp 478 juta

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top