Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Pajero Sport Rakitan Cikarang Rilis Bulan Depan

Mitsubishi All New Pajero Sport
All New Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport racikan Cikarang akan lahir April 2017 melalui pabrik Mitsubishi terbaru di Indonesia yang akan diresmikan KTB.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi akan memiliki pabrik baru di Indonesia. Dan di fasilitas yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat itu akan lahir Mitsubishi Pajero Sport terbaru.

Demikian ditegaskan Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division, Osamu Iwaba di Jakarta, belum lama ini. Menurut dia, yang akan lahir dari pabrik di Cikarang adalah Mitsubishi Pajero Sport varian tertinggi.

“Pabrik tersebut akan memproduksi Pajero Sport, dan nanti saat perkenalan pabrik sekaligus akan kita luncurkan Pajero Sport hasil produksi dari pabrik tersebut”

“Pabrik tersebut akan memproduksi Pajero Sport, dan nanti saat perkenalan pabrik sekaligus akan kita luncurkan Pajero Sport hasil produksi dari pabrik tersebut,” kata dia.

Spesifikasi Lengkap Mitsubishi All New Pajero Sport

Varian Tertinggi Dakar 4×4 A/T

Lebih lanjut Iwaba juga memaparkan jika kesiapan pabrik tersebut sudah hampir rampung. Hampir seluruh peralatan produksi sudah lengkap dan uji coba produksi pun sudah berjalan. “Kami akan resmi buka April 2017 sebelum IIMS (Indonesia International Motor Show),” katanya.

Selain Pajero Sport, di pabrik ini pula akan lahir Low MPV baru Mitsubishi yang saat ini punya nama XM Concept. “Ini akan jadi pabrik produksi lokal yang akan konsen pada safety,” kata Iwaba.

Meski demikian baik Iwaba maupun ajajran manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) lainnya belum mau membocorkan lebih lanjut tentang Mitsubishi XM Concept tersebut. “Sampai saat ini kita masih terus studi, danamnya pun masih XM Concept. Yang jelas mobil ini menawarkan kenyamanan MPV namun dengan ketangguhan SUV,” lanjut Iwaba.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Berita Otomotif

Last updated on 8 April, 2022 Seluruh Lini Model Kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia Siap Dengan Regulasi Standar Emisi Euro-4 Jakarta, Autos.id –  PT...

Mobil

Beberepa ubahan monor untuk varian Pajero Sport GSR yang serba hitam pada beberapa detail dan aksen dibeberapa bagian mobil. Autos.id – Baru-baru ini, Mitsubishi...