Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Outlander Sport Facelift Siap Mendebut

Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander Sport facelift akan bendebut di Beijing Auto Show 2016 akhir bulan ini. Ubahannya ada di facia depan dan trim interior serta layar infotainment.

Beijing, Autos.id – Mitsubishi telah mengumumkan jika ASX facelift akan datang akhir bulan ini tepatnya di Beijing Auto Show 2016. ASX di Indonesia punya nama lain Outlander Sport, itu artinya Mitsubishi Outlander Sport facelift pun akan datang ke Dalam Negeri.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini menonjolkan desain Dynamic Shield pada bagian depan Mitsubishi Outlander Sport facelift. Desain baru itu diterjemahkan lewat facia depan yang meniru konsep Outlander Sport yang pernah muncul di Los Angeles Auto Show lalu.

Lekuk lampu utama tak banyak berubah, hanya saja bentuk grille direvisi. kemudian bumper juga pakai desain yang berubah. Dari lampu utama dan foglamp ditambah aksen chrome yang sedikit banyak mengingatkan pada facia All New Pajero Sport.

“Pabrikan berlogo tiga berlian ini menonjolkan desain Dynamic Shield pada bagian depan Mitsubishi Outlander Sport facelift. Desain baru itu diterjemahkan lewat facia depan yang meniru konsep Outlander Sport yang pernah muncul di Los Angeles Auto Show lalu”

Selain raut wajah, Mitsubishi Outlander Sport facelift yang akan diungkap di Beijing akhir bulan ini juga akan memakai pelek 17 inci dengan desain baru. Desian multispoke berfinishing silver ini diklaim bisa meningkatkan aura atletis dan energik dari Outlander Sport.

Di belakang, perubahan tidak terlalu menonjol. Lekuk-lekuk rear bumper, pilar C, roof spoiler, atau under spoiler termasuk muffler cutter tetap identik dengan Outlander Sport yang saat ini beredar di Indonesia.

Interior Pakai Layar 6,1 Inci Baru

Interior Pakai Layar 6,1 Inci Baru

Sementara itu, perubahan di dalam belum ada informasi namun mengacu pada Outlander Sport facelift di Amerika Serikat (AS) semua trim kabin kini dilapis material baru. Jok, doortirm, dan setir di re-trim oleh material kulit berkelir black-piano. Selain itu ada juga monitor 6,1 inci layar sentuh dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Untuk pasar di Negeri Tiongkok tersebut, Mitsubishi Outlander Sport facelift rencananya akan diproduksi oleh GAC Mitsubishi Motors dan mulai dipasarkan sesaat setelah prosesi peluncuran di Beijing Auto Show 2016.

Ingin tau harga Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia? Klik disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Generasi terbaru Mitsubishi Outlander ini akan sharing platfom dengan Renault dan Nissan melalui platform kerjasama CFM-B. Autos.id – Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...