Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Outlander Sport 2017 Adopsi Model Konsep XR-PHEV

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi Outlander Sport 2017 sudah uji jalan dan datang dengan styling agresif, interior yang makin nyaman untuk pengemudi, serta beberapa fitur baru.

Tokyo, Autos.id – Mitsubishi sementara mempersiapkan dan mengembangkan generasi Mitsubishi ASX yang rencananya akan mendebut pada 2017. Di Indonesia, Mitsubishi ASX ini punya nama lain Mitsubishi Outlander Sport.

Dalam akun twitter bernama hotaka_ltd beberapa gambar model Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini tengah diuji jalan. Kemudian Paultan, Minggu (01/01/2017) melaporkan model SUV kompak Mitsubishi ini cukup populer dibeberapa negara Asia sehingga pengembangan memang terus dilakukan untuk menjaga pamornya dikalangan pecinta compact SUV.

“Model SUV kompak Mitsubishi ini cukup populer dibeberapa negara Asia sehingga pengembangan memang terus dilakukan untuk menjaga pamornya”

Meski gambar yang ditampilkan agak kabur, namun Mitsubishi Outlander Sport 2017 mirip dengan beberapa gambar yang telah rilis di Eropa yang menunjukkan model ini mengadopsi styling dari mobil konsep XR-PHEV. Sehingga terlihat jauh lebih agresif, futuristik dan tegap sehingga terlihat lebih tangguh dan sporty.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Bagian Belakang Masih Mencirikan Outlander Sport

Mengamatinya dari sisi eksterior, garis tegas pada beberapa bagian bodi hingga belakang dengan gril yang yang terlihat dinamis serta front end yang lancip menegaskan tampilannya sebagai SUV kompak. Untuk interior, Mitsubishi Outlander Sport 2017 menyediakan fitur baru.

Perangkat anyar ini khususnya dari sisi infotainment dengan sistem touchscreen besar dibagian atas untuk menemani perjalanan para penumpang. Konsol tengah juga dibuat makin mudah dijangkau, sementara pemilihan gearbox baru dilakukan untuk mengakomodasi performa dengan sistem penggerak All-Wheel Drive.

Sistem kemudinya juga lebih nyaman dengan paddle shifter yang statis, sedangkan mesinnya akan ditawarkan dengan dua tipe yakni bensin dan diesel yang ditunjang dengan varian plug-in hybrid dari XR-PHEV berkapasitas 1.1-Liter 98 hp.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Generasi terbaru Mitsubishi Outlander Sport atau yang juga dikenal sebagai ASX atau RVR ini selain berbagi Platform dengan Renault Captur juga mengadopsi desain yang...

Reviews

Varian PHEV dari Mitsubishi Outlander akan menjadi pelengkap dari varian bermesin konvional yang sebelumnya sudah dijual terlebih dahulu oleh Mitsubishi Australia. Autos.id – Mitusbishi...

Mobil

Masalah pada mesin yang mudah rusak serta transmisi CVT yang tidak bekerja secara optimal membuat Mitsubishi Outlander Sport di Amerika Serikat produksi tahun 2019...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...