Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Mitsubishi Outlander 2022: Fitur Baru yang Menakjubkan!

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti Toyota RAV4, Honda CR-V, Mazda CX-5 dan Nissan Rogue.

Autos.id  –  Namun, Mitsubishi diuntungkan dengan partnership yang terjadi dengan Nissan-Renault. Aliansi ini memungkinkan Outlander untuk mendapat perbaikan yang lebih baik. Namun, sekaran pertanyaannya adalah apakah fitur-fitur baru ini bisa menyaingi 4 kompetitornya.

Hal pertama  yang patut diketahui, Outlander 2022 generasi keempat ini berbagi beberapa komponen penting dengan Nissan Rogue yang merupakan salah satu kendaraan terlaris untuk segmenya. Namun, tetap ada banyak perbedaan antara Outlander dan Nissan Rogue.

Model Mitsubishi Outlander tersedia dalam tujuh model: ES, SE, LE Premium, LE, SEL, GT dan GT Premium.

Fitur Baru

Design

Pertama adalah gaya designnya. Ini mudah dikenali dengan fasia depan yang menonjol, roda 20 inci, spatbor melebar dan proporsi yang mapan. Hasilnya, Mitsubishi pantas mendapatkan pujian karena telah mencoba memberi tampilan yang agak mencolok.

Power Train

Di bawah kap mesin, mesin 4 silinder 2.5L yang baru dikembangkan dan sistem 4WD S-AWC (Super All-Wheel Control) yang dikendalikan secara elektronik, serta sistem pemilihan mode gerak, semuanya berkontribusi pada peningkatan keselamatan kendaraan dan perbaikan dinamika berkendara.

Mitsubishi Outlander 2022 Interior

Kontrol aktif elektronik pada sistem 4WD tadi menyediakan kontrol daya terdistribusi antara roda depan dan belakang. Sensor mendeteksi sudut kemudi, torsi penggerak, tekanan rem, kecepatan roda, dan faktor lainnya untuk mengidentifikasi perintah pengemudi dan kondisi kendaraan secara otomatis. Saat menikung, sistem kontrol aktif juga mengoptimalkan gaya pengereman antara roda depan dan belakang, roda kanan dan kiri untuk meningkatkan traksi ban di segala permukaan.

Keunggulan lain dari Mitsubishi adalah garansi powertrain selama 10 tahun atau 160.000 km, garansi kendaraan penuh 5 tahun atau 100.000 km, dan bantuan pinggir jalan dengan jarak tempuh tak terbatas selama 5 tahun, yang ditawarkan pada semua model.

Bagian Dalam

Interior Outlander menawarkan rasa luas. Sehingga, dapat menghadirkan lingkungan interior premium yang apik, secara keseluruhan. Untuk Trim GT Premium, Outlander hadir dengan jok kulit premium dan sisipan pintu berlapis kulit imitasi. Semua jok dijahit untuk memproyeksikan nuansa premium.

Rasa luas datang dengan tidak disengaja. Karena memang Outlander baru ini lebih tinggi dari model sebelumnya, dengan jarak sumbu roda lebih panjang 35,5 mm dan lebar 51 mm lebih untuk dimainkan. Hal ini meningkatkan ruang kaki di baris kedua dan memberi desainer Mitsubishi kemampuan untuk menempatkan baris ketiga di belakang. Itu membuat mobil Outlander baru ini bisa muat untuk tujuh orang.

Sistem Keamanan

Selain fitur keselamatan standar, ada sejumlah alat bantu mengemudi modern. Contohnya, Kamera blind spot dan kamera surround view yang sangat bagus untuk melihat mobil atau objek lain yang mungkin Anda lewatkan. Ada juga sistem”Mi-Pilot” Mitsubishi. Sistem ini menggabungkan kontrol jelajah adaptif dengan pemusatan lajur untuk mengendalikan kendaraan dan membantu pengemudi agar tidak terlalu kelelahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

BAIC BJ60 ini akan menantang langsung Greet Wall Tank 500 yang tidak lain adalah sesama mobil big SUV tangguh asal Tiongkok. Autos.id – Baru-baru...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...

Mitsubishi

Pada gelaran Bangkok International Motor Show, 25 Maret 2019 mendatang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) rencananya akan merilis edisi spesial Strada (Triton) Autos.id  –  Baru-baru...