Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi New Mirage Diluncurkan di Jakarta Ini Perubahannya

Mitsubishi New Mirage

Mitsubishi New Mirage diperkenalkan hari ini di Jakarta, Selasa (26/7/2016). Perubahannya minor hanya seputar ekterior dan interior tanpa ubahan spesifikasi.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) hari ini secara resmi memperkenalkan Mitsubishi New Mirage kepada masyarakat Jakarta. Mitsubishi New Mirage ditawarkan dalam tiga varian.

Datang sebagai model minor change, ada beberapa perubahan pada Mitsubishi New Mirage dibanding Mirage sebelumnya. Perubahan itu termasuk bagian eksterior dan interior.

“Mitsubishi New Mirage ditawarkan dalam tiga varian yakni GLX, GLS, dan Exceed. Harganya mulai dari Rp 175 juta hingga Rp 195 juta”

Di luar, Mirage terbaru pakai bumper depan dan gril baru yang kini diberi aksen chrome. Masih dibagian depan New Mirage juga pakai desain engine hood yang memiliki garis-garis tegas. Perubahan selanjutnya juga terlihat pada velg alloy baru 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS dan ukuran 14 inci untuk tipe GLX, serta bumper belakang yang juga punya lekukan baru. Pada atap kaca belakang ditambah juga dengan spoiler yang sudah dilengkapi dengan LED Lamp yang berfungsi sebagai stop lamp.

Mitsubishi New Mirage

Aksen Black Piano di Setir, Transmisi, dan Panel Power Windows

Di dalam Mitsubishi New Mirage pakai meter cluster berdesain baru sebagai panel indikator yang menampilkan kecepatan, rpm, kapasitas bahan bakar dalam tangki, posisi gear, dan indikator lampu-lampu. Bagi pengemudi juga disajikan desain lingkar setir yang baru yang kini pakai ornamen waran black piano.

Mitsubishi New Mirage

Kombinasi Hitam dna Putih untuk tipe Exceed

Sementara bagi seluruh penumpang ada desain jok yang juga baru. Jok penumpang belakang pada New Mirage dapat di lipat 60:40 untuk mengakomodir kebutuhan barang bawaan yang lebih banyak. Perbedaan selanjutnya ada pada dashboard dengan warna hitam yang juga senada dengan kelir panel power windows. Warna hitam glossy ini terlihat kontras dengan warna pelapis pilar dan jok yang dipilih warna putih. Namun pola dua warna itu datang untuk varian Exceed, untuk dua tipe lainnya pakai warna abu-abu.

Mitsubishi New Mirage

Diperkenalkan di Jakarta

Untuk sumber tenaga, Mitsubishi New Mirage tetap memakai mesin 1.2-liter MIVEC DOHC tiga silinder yang dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan manual atau otomatis CVT. Fitur yang sebelumnya sudah ada seperti Dual SRS Airbags, seatbelt with double pretensioner, Anti Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, dan Immobilizer tetap dipertahankan.

Mitsubishi New Mirage

Tampilan Belakang dengan Bumper Baru

Mitsubishi New Mirage ditawarkan dalam tiga varian yakni GLX, GLS, dan Exceed. Harganya mulai dari Rp 175 juta hingga Rp 195 juta. Sedangkan pilihan warnanya ada Titanium Gray, Black Mika, Red Metallic, White Pearl, dan warna andalan baru Wine Red Pearl.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...