Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Lancer Facelift dengan Spesifikasi Khusus Hadir di Cina

Mitsubishi Lancer Facelift

Mitsubishi Lancer facelift tertangkap kamera sedang dipersiapkan untuk pasar Cina dan menggunakan spesifikasi khusus serta mengalami beberapa perbedaan dari Lancer di negara lain.

Taiwan, Autos.id – Mitsubishi Lancer memiliki sejarah panjang bagi para penyuka sedan kencang sejak era 1970-an. Lahir kurang lebih sembilan generasi, model sedan ini selalu menjadi bagian dari balapan mobil baik yang resmi atau ilegal.

Jika tahun lalu ada berita Lancer Evolution di suntik mati, hal berbeda terjadi di Cina. Dilansir Indianautosblog, Selasa (26/7/2016) beberapa foto Mitsubishi Lancer facelift diambil secara diam-diam dan bocor ke publik. Laporan tersebut menyatakan rencananya model Mitsubishi Lancer facelift ini akan dijual di Cina akhir tahun ini.

“Mitsubishi nampaknya akan memanfaatkan pasar sedan yang potensial untuk memasarkan Lancer facelift dengan spesifikasi yang khusus untuk Cina”

Mitsubishi nampaknya akan memanfaatkan pasar sedan yang potensial untuk memasarkan Lancer facelift dengan spesifikasi yang khusus untuk Cina. Sementara pasar negara lain akan mendapat Mitsubishi Lancer facelift dengan spesifikasi internasional.

Mitsubishi Lancer Facelift

Interiornya Mirip Outlander

Mitsubishi Lancer facelift berdesain sporty dan manis, dengan mendapat lampu proyektor yang ramping dan sejumlah aksen krom. Bentuk foglamp dan desain ulang pada taillamps turut mendukung tampilan eksteriornya. Seperti model Outlander dan Pajero Sport, Lancer facelift akan mendapat desain ulang konsol tengah serta warna cerah yang kontras dengan warna perak pada bagian kabin.

Menurut laporan, Lancer generasi berikutnya akan didasarkan pada platform Nissan. Namun pada saat ini, Mitsubishi tidak memiliki rencana kembali memasuki segmen sedan, produsen lebih berfokus untuk model SUV terutama di Asia Tenggara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...