Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi GT-PHEV Concept Desain Evolusiner Sebuah SUV Masa Depan

Mitsubishi GT-PHEV Concept

Mitsubishi GT-PHEV Concept merupakan sebuah SUV baru bertenaga hybrid plug-in yang menggambarkan bagaimana Mitsubishi mendesain SUV masa depan.

Paris, Autos.id – Mitsubishi terkesan sangat serius dengan garapan Sport Utility Vehicle (SUV) GT- PHEV Concept yang bertampang futuristik dengan desain masa depan.

Beberapa model futuristik telah diperkenalkan Mitsubishi seperti model XM Concept yang sudah menyapa penggila otomotif Indonesia. Desain yang tak kalah futuristik juga ditunjukan pada Mitsubishi GT-PHEV Concept yang seakan menegaskan desain ini menjadi kekhasan pabrikan tiga berlian itu.

“Mitsubishi GT-PHEV Concept menggambarkan kemampauan Mitsubishi dalam menciptakan sebuah evolusi pada bahasa desain SUV yang keluar dari tradisi”

Dilansir Leftlane, Senin (3/10/2016) Mitsubishi GT-PHEV Concept menggambarkan kemampauan Mitsubishi dalam menciptakan sebuah evolusi pada bahasa desain SUV yang keluar dari tradisi yang ramai pada desain pada umumnya.

Mitsubishi GT-PHEV

Diklaim Tangguh di Medan Off-Road

Meski masih menjadi SUV konsep dengan mesin hybrid plug-in konsep baru pada desain yang menjalar ke sisi interiornyamenunjukan Mitsubishi telah mempersiapkan mobil-mobil berdesain khusus ini untuk dilepas ke pasar.

Power plug-in hybrid drivetrain terdiri dari mesin dengan sistem pembakaran internal, baterai berkapasitas tinggi, dan tiga motor listrik. Mitsubishi GT-PHEV dibekali baterai listrik yang cukup untuk perjalanan hingga 75 mil.

Mitsubishi GT-PHEV Concept

Interior Tak Kalah Futuristik

GT-PHEV dikabarkan akan mengaplikasikan sistem penggerak empat roda yang meningkatkan kemampuan off-road sekaligus on-roadnya. Sejauh ini Mitsubishi belum mengungkapkan secara detail spesifikasi mobil ini.

Saat ini Mitsubishi baru membangun prototipe untuk memulai debut GT-PHEV dan model yang di display merupakan mobil yang bisa digunakan untuk sesi pengetesan sirkuit. Untuk model produksi Mitsubishi belum memutuskan apakah model yang sama yang akan naik meja produksi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...