Mitsubishi

Mitsubishi Eclipse Cross Akan Jadi Kakak Outlander Sport

Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross akan masuk dalam barisan SUV milik MMC sebagai anggota baru disegmen Sporty yang mendampingi Mitsubishi ASX dan Outlander Sport.

Geneva, Autos.id – Mitsubishi akan segera memperkenalkan sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya. Diprediksi model ini akan datang dengan nama Mitsubishi Eclipse Cross yang rencananya bakal ikut melantai di Geneva Motor Show 2017, 9 Maret mendatang.

Sebuah teaser tentang Mitsubishi Eclipse Cross pun telah diluncurkan untuk menggambarkan siluet mobil anyar yang ciamik dan sporty ini. Paultan, Jumat (17/02/2017) mengabarkan Eclipse merupakan garapan khusus Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

“Model ini terinspirasi dari coupe sport kompak Mitsubishi yang populer ditahun 1990-an dan 2000-an. Namun produsen berlogo tiga berlian itu menambahkannya dengan DNA SUV yang tangguh”

Model ini terinspirasi dari coupe sport kompak Mitsubishi yang populer ditahun 1990-an dan 2000-an. Namun produsen berlogo tiga berlian itu menambahkannya dengan DNA SUV yang tangguh. Nantinya model ini akan memiliki pasar utama di Amerika Utara.

Mitsubishi Eclipse Cross

Desainnya Gabungan SUV dan Coupe Sport

Mitsubishi Eclipse Cross akan masuk dalam barisan SUV milik MMC sebagai anggota baru disegmen Sporty. Eclipse Cross akan mendampingi Mitsubishi ASX dan Outlander namun diposisikan di bawah Pajero Sport atau Pajero.

Sepintas Eclipse mirip dengan mobil konsep XR-PHEV II yang muncul pada Geneva Motor Show 2015 lalu. Mengusung tampilan sporty, desain Eclipse Cross memiliki garis karakter yang kuat sepanjang alur bodi yang membentuk otot mobil. Jendela belakang dibuat lebih lancip ke atas sehingga mendukung tampilan futuristiknya. Ditambah wheelbase panjang hingga menyatu dengan overhang dan juga lampu belakang yang mendapat desain unik C terbalik turut mempercantiknya.

Mitsubishi Eclipse Cross

Compact SUV Baru Mitsubishi

Warna jagoan pada mobil konsep Eclipse Cross ini adalah merah metalik gloss overdevelop yang menggunakan proses pengecatan inovatif. Sehingga mobil tampak lebih berkilauan saat terkena cahaya matahari atau pancaran lampu. Kehadiran Eclipse Cross tentunya akan semakin menguatkan posisi Mitsubishi di segmen SUV.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top