Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Donasikan Mobil Penumpang untuk 3 Universitas

Donasi Mitsubishi

Donasi Mitsubishi kembali merambah instansi pendidikan dengan memberikan tiga kendaraan kepada tiga universitas di Jakarta.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini dengan cara mendonasikan tiga unit mobil penumpang Mitsubishi pada tiga universitas.

Ketiga kampus yang mendapat unit donasi Mitsubishi yakni Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Politeknik Negeri Jakarta. Donasi ini merupakan realisasi Mitsubishi CSR Education Program.

Tujuannya meningkatkan kualitas dunia pendidikan otomotif di Indonesia dengan menggunakan alat praktek seperti mesin kendaraan, peralatan otomotif serta pemberian training otomotif

Tujuannya meningkatkan kualitas dunia pendidikan otomotif di Indonesia dengan menggunakan alat praktek seperti mesin kendaraan, peralatan otomotif serta pemberian training otomotif bagi para siswa SMK terpilih.

Donasi Mitsubishi

Domasi kepada Universitas Trisakti

Donasi Mitsubishi ini, secara simbolik diberikan kepada setiap perwakilan Universitas dikampusnya masing-masing. “Donasi ini merupakan bentuk dukungan Mitsubishi pada anak bangsa yang memiliki potensi untuk menjadi engeener-engeneer terbaik,” kata Wisnu Wardhana, Director of Administration and H.R Division KTB.

“Melalui program ini diharapkan para pelajar atau mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terutama mengenai otomotif,” tambah Wisnu.

Pihak Universitas sangat mengapresiasi donasi Mitsubishi dalam mendukung kemanjuan mahasiswa mereka untuk makin meningkatkan kualitas mereka sebagai calon mekanik hebat.

Donasi Mitsubishi

Donasi kepada Politeknik Negeri Jakarta

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian KTB terhadap dunia pendidikan, khususnya dukungan terhadap riset dan penelitian kendaraan yang dilaksanakan oleh Universitas Indonesia,” kata Nasruddin sebagai Kepala Program Teknik Mesin Universitas Indonesia.

Mitsubishi CSR Education Program, telah di selenggarakan oleh KTB sejak tahun 2013 dan hingga saat ini KTB telah mendonasikan kendaraan utuh dan komponen kendaraan kepada 26 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...