Mitsubishi

Mitsubishi Berikan Mobil Pengganti Selama Servis di Bengkel Resmi

Mitsubishi All New Pajero Sport
Mitsubishi Siapkan Mobil Pengganti untuk Konsumen

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia berkomitmen untuk meminjamkan kendaraan pengganti kepada pemilik mobil Mitsubishi yang kendaraannya sedang diperbaiki di dealer resmi Mitsubishi.

Mitsubishi menganggap “Service Quality” menjadi kunci untuk mempertahankan kepercayaan pelanggan, artinya seberapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan konsumen atas layanan yang mereka terima, dsesuai dengan layanan yang konsumen harapkan.

Sepanjang April 2016 rencananya KTB akan meminjamkan kendaraan pengganti kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di bengkel resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu yang diatur oleh dealer bersangkutan, sesuai dengan syarat yang berlaku.

Program bertajuk “Mitsubishi Customers Support” tersebut ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica. Program ini akan dilaksanakan di 77 dealer dan bengkel resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Trek Lumpur Pembuktian Mitsubishi All New Pajero Sport

Mitsubishi All New Pajero Sport

Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini antara lain kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk perbaikannya dan kendaraan baru yang masih dalam masa warranty 2 tahun/50.000 Km untuk Pajero Sport bermesin Diesel dan Gasoline hingga model 2015, atau 3 tahun/100.000 Km untuk All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, dan Delica.

Selain itu ada juga layanan baru berupa Video Interaktif untuk pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” memberikan informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesoris, informasi jaringan dealer, Free Service, informasi tambahan gratis biaya jasa, garansi dari masing-masing kendaraan, serta pelayanan Mitsubishi Service Quick Pit, dan Mitsubishi Service Booking. [Elko]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top