Reviews

Mengeksplorasi Pulau Dewata Bersama 4 Unit Mobil Terbaru Mitsubishi (Hari I)

Dalam test drive yang bertajuk #AyoGasTerus ke Pulau Dewata Bali, Mitsubishi menyediakan 4 produk terbarunya yang diluncurkan tahun lalu.

Ubud, Autos.id    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan kepada 33 awak media lokal dan nasional untuk merasakan langsung performa dan fitur unggulan dari Xpander Cross, Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton dalam acara #AyoGasTerus Media Adventure 2020 di Pulau Dewata, Selasa-Kamis (4-6 Februari 2020).

Selama kegiatan yang berlangsung PT MMKSI telah menyediakan 10 kendaraan untuk menemani total 33 media. Terdiri dari 4 unit Mitsubishi Xpander Cross, 2 Unit Eclipse Cross, 2 Unit Outlander PHEV dan 2 unit Mitsubishi New Triton

“Kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk secara langsung merasakan pengalaman berkendara serta mencoba berbagai keunggulan jajaran produk terbaru melewati area pantai Bali yang indah, melihat uniknya kebudayaan Bali bersama Eclipse Cross, merasakan ketangguhan New Triton dalam menjajal area bukit dan pegunungan, serta berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan Outlander PHEV,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Denpasar Bali.

Lebih lanjut Kono menjelaskan bahwa keragaman jenis medan akan membuat rekan-rekan media merasakan langsung pengalaman berkendara yang berbeda serta keunggulan dan keistimewaan produk Mitsubishi.

Perjalanan dimulai dengan destinasi pertama menuju wilayah Tabanan yaitu menuju Warung Kita Dewi Sri pada hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure untuk peserta batch ke-2. Destinasi selanjutnya ialah salah satu wilayah dataran tinggi Bali yaitu Danau Tamblingan.

Untuk menikmati keindahan pemandangan Danau Tamblingan, peserta akan melalui jalur menanjak yang menguji performa mesin, akselerasi transmisi, dan handling kendaraan. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kebun Raya Bedugul yang juga berada di area kaldera bekas gunung berapi seperti halnya Danau Tamblingan.

Mitsubishi Xpander Cross menjadi kendaraan utama dalam perjalanan #AyoGasTerus Media Adventure. Kendaraa crossover MPV yang menjadi varian tertinggi dari XPANDER ini memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. Hal ini teruji dengan dilewatinya jalur pegunungan ke arah Utara Bali tepatnya Kabupaten Buleleng saat rombongan media sedang menuju destinasi wisata Danau Tamblingan dan kemudian menuju Kebun Raya Bedugul.

Selain menguji performa kendaraan, pada hari pertama perjalanan, peserta juga dapat melihat secara langsung kemampuan discharging yang dimiliki oleh Outlander PHEV dengan adanya sesi cooking demo oleh Chef  Marinka. Aktivitas ini diselenggarakan di Seres Resort Ubud dengan konsep glamping. Pada aktivitas ini, Chef Marinka menggunakan peralatan memasak yang tenaga listriknya disalurkan oleh Outlander PHEV.

Peralatan memasak seperti blender dan mixer disambungkan ke soket yang tersedia pada bagian belakang mobil tepatnya di bagasi. Melalui soket ini, Outlander PHEV mampu menyalurkan daya listrik hingga 1.500W. Dengan adanya kegiatan ini, peserta tidak hanya mendapatkan pengalaman berkendaran saja tetapi juga semakin memahami keunggulan dan fungsionalitas fitur dari kendaraan ramah lingkungan, OUTLANDER PHEV. Aktivitas tersebut menutup kegiatan hari pertama #AyoGasTerus Media Adventure batch 2 sebelum melanjutkan perjalanan menuju wilayah pantai keesokan harinya.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top