Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

KTB Gak Sabar Produksi Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi XM Concept memang belum resmi dipasarkan, baru tahun depan, namun tanggapan masyarakat sudah dinilai positif terhadap small MPV ini.

Jakarta, Autos.id – Keikutsertaan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 berbuah manis.

KTB membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.917 unit dari 11 hari pameran. Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 1.300 unit dan melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yaitu 1.571 unit.

“Selain XM Concept, KTB membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.917 unit dari 11 hari pameran. Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 1.300 unit”

Secara rinci, pesanan yang masuk berasal dari produk Pajero Sport sebanyak 1.392 unit, Mirage 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2016, 11-21 Agustus 2016.

Mitsubishi XM Concept

Pajero Sport Paling Laris di GIIAS 2016

Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul. “Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB.

Selain itu ia juga mengungkapkan, tanggapan positif akan small MPV Mitsubishi XM Concept ikut memecut semangat KTB untuk segera mengahdirkan mobil tersebut secara nyata. “Small MPV yang akan diproduksi tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 mendapat respons positif dari masyarakat, ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap Mitsubishi semakin meningkat,” tukas dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...