Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

KTB Bantu Perbaiki 3 Gedung SD di Padang Pariaman

We Care, We Share

Melalui program We Care, We Share, KTB membangun tiga fasilitas belajar di Sumatera Barat, yakni SDN 13 Sungai Pisang, SDN 26 dan SDN 29 Sungai Sarik.

Padang Pariaman, Autos.id – Program “We Care, We Share” PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali bergulir.

Kamis, 10 November 2016, untuk ke-10 kalinya program Corporate Social Responsibility (CSR) ini memberikan bantuan berupa perbaikan sarana 3 sekolah Dasar (SD) di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Ketiganya yakni SD Negeri 13 Sungai Pisang Kota Padang, SD Negeri 26 dan 29 Sungai Sarik.

“Melalui program We Care, We Share KTB ingin berkontribusi bagi pendidikan di Indonesia membangun kembali semangat dan harapan anak-anak mendapatkan ruang kelas yang nyaman dan layak”

Melalui program We Care, We Share KTB ingin berkontribusi bagi pendidikan di Indonesia membangun kembali semangat dan harapan anak-anak mendapatkan ruang kelas yang nyaman dan layak setelah sekolah mereka terbengkalai pasca gempa 2009 lalu.

We Care, We Share

Bangun 3 SD Negeri di Sumatera Barat

“Kami merasa senang dapat membantu dan berupaya memajukan dunia pendidikan melalui bantuan sarana dan prasarana ini, sehingga siswa dapat merasa lebih nyaman dalam melakukan aktivitas disekolah dan diharapkan kedepannya,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB melalui keterangan resminya.

Bantuan perbaikan sekolah oleh KTB dimulai dari perbaikan gedung sekolah yang sebagian besar sudah rusak, pembuatan pagar tembok baru, pemasangan atap dan lantai keramik baru, penambahan set meja dan kursi dikelas, mengecat tembok sekolah, perbaikan taman sekolah, membuat toilet, memperbaiki lapangan olahraga, membuat plang sekolah dan membuat tempat sampah.

We Care, We Share

Ajarkan Anak-Anak untuk Peduli Sesama

Selain itu, dalam kegiatan We Care, We Share ini, KTB juga melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Barat dalam edukasi tanggap darurat gempa dan Tsunami, pentingnya mencuci tangan pada siswa SD Negeri 13 Sungai Pisang.

KTB berharap melalui program ini masyarakat terutama anak-anak SD dapat mendorong anak-anak SD makin giat belajar. Dan dapat menguatkan keinginan bersama berbagai pihak untuk semakin peduli pada sesama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Fuso

Dengan penyerahan Espasio ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemerintah DKI Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyumbangkan empat unit Mitsubishi...