Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

KTB Ajarkan Dunia Otomotif pada Anak-Anak Jurnalis

Establishment Mitsubishi Motors

Melalui establishment Mitsubishi Motors yang berada di KidZania, KTB ingin mengenalkan dunia otomotif kepada anak-anak dari jurnalis berbagai media Nasional

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengajak anak-anak bersama keluarga dari jurnalis media nasional mempelajari serunya dunia otomotif.

“KTB mengajak anak-anak bersama keluarga dari jurnalis media nasional mempelajari serunya dunia otomotif”

Proses pengenalan dunia otomotif ini dikemas dalam situasi yang santai di establishment Mitsubishi Motors yang terdapat pada KidZania Jakarta, Minggu, 12 Februari 2017. “Selain untuk memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, kami ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement KTB.

Establishment Mitsubishi Motors

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement KTB

Ada beberapa bentuk pengenalan establishment Mitsubishi Motors di KidZania, yakni :

Mitsubishi Motors Training Center

Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, yaitu Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

Mitsubishi Motors Car Dealer

Di establishment Mitsubishi Motors ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

Establishment Mitsubishi Motors

Race Track Paling Banyak Peminat

Mitsubishi Motors Race Track

Di tempat ini anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Mitsubishi Motors Test Drive

Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

Establishment Mitsubishi Motors

Diikuti keluarga dari Jurnalis Nasional

Dari berbagai aktifitas yang terdapat pada establishment Mitsubishi Motors, Race Track menjadi salah satu aktifitas favorit anak-anak. KTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, akan tercipta pengalaman baru menyenangkan dan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...