Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Ini Wujud Mitsubishi Small Crossover MPV

Mitsubishi Small Crossover MPV
Penantang Honda BR-V dari Mitsubishi

Mitsubishi Small Crossover MPV merupakan mobil konsep yang akan dipajang oleh Mitsubishi untuk pertama kalinya di dunia pada pameran GIIAS 2016, 11 Agustus mendatang.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dipastikan akan menampilkan mobil konsep berjuluk “Small Crossover MPV” terbaru untuk pertama kalinya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Namun beberapa pekan jelas GIIAS 2016, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia sudah merilis gambar pertama dari Mitsubishi Small Crossover MPV yang akan debut bulan depan.

“Mobil keluarga dengan konsep Crosssover MPV ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain tangguh dari sebuah SUV”

Mobil konsep terbaru ini akan menggunakan bodi yang lebar dan tata ruang yang optimal untuk menyediakan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang bersantai dengan nyaman. Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors, Dynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya dalam melindungi kendaraan dan penumpang.

Mitsubishi Small Crossover MPV

Perdana di GIIAS 2016

Mobil keluarga dengan konsep Crosssover MPV ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain tangguh dari sebuah SUV dengan menonjolkan bemper depan dan belakang yang sangat menyala sebagai ekspresi akan stabilitas dan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporti di bodi yang ramping dengan garis karakter yang mengalir bebas.

Keterangan lebih lanjut dari Mitsubishi Small Crossover MPV, mobil tujuh penumpang itu akan dirilis secara resmi saat pameran yang digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...