Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

CH-R Segera Datang, Mitsubishi Outlander Sport Tetap Bertahan

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi Outlander Sport 2017 yang mendebut akhir tahun lalu sepertinya masih jauh perjalanannya untuk tiba di Indonesia dalam menantang kompetitornya.

Jakarta, Autos.id – Mitsubishi Outlander Sport merupakan sebuah produk Mitsubishi yang cukup digemari di Indonesia. Meski demikian mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah ini tak kunjung dikembangkan.

Meluncur sejak 2012 lalu, mobil ini belum pernah sekalipun mendapat perubahan atau pengembangan, padahal mobil ini sangat potensial untuk mengambil ceruk pasar konsumen berjiwa muda dan petualangan. Padahal jika merujuk pada pasar global, ada Mitsubishi Outlander Sport 2017 yang sudah siap sedia.

“Irwan Kuncoro, Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation, Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku hingga saat ini belum ada model baru Outlander”

Apa masa depan Outlander di Indonesia, berikutnya? Irwan Kuncoro, Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation, Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku hingga saat ini belum ada model baru Outlander. Tapi bukan berarti mereka mengacuhkannya. “Kami usahakan ada Outlander sport baru, bisa juga perubahan kecil,” katanya.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Belum ada Rencana untuk Mitsubishi Outlander Sport 2017

Hisashi Ishimaki, Direktur KTB, juga mengungkapkan memang belum ada model baru, untuk Mitsubishi Outlander Sport 2017 tapi KTB tetap yakin dengan menjual Outlander tipe lama yang saat ini ada di Indonesia. “Kami masih akan tetap memproduksi Outlander di Indonesia,” tukasnya.

Konfirmasi ini setidaknya menjawab pertanyaan pecinta Outlander Sport, apakah versi facelift Mitsubishi Outlander Sport 2017 yang meluncur di Los Angeles Auto Show pada 2016 lalu bisa dihadirkan di Indonesia. Selain itu, bila dibandingkan dengan kompetitornya dari Honda dan Toyota, HR-V terus menggerogoti pasar compact SUV di Indonesia, sementara CH-R sudah bersiap untuk tiba di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Generasi terbaru Mitsubishi Outlander Sport atau yang juga dikenal sebagai ASX atau RVR ini selain berbagi Platform dengan Renault Captur juga mengadopsi desain yang...

Reviews

Varian PHEV dari Mitsubishi Outlander akan menjadi pelengkap dari varian bermesin konvional yang sebelumnya sudah dijual terlebih dahulu oleh Mitsubishi Australia. Autos.id – Mitusbishi...

Mobil

Masalah pada mesin yang mudah rusak serta transmisi CVT yang tidak bekerja secara optimal membuat Mitsubishi Outlander Sport di Amerika Serikat produksi tahun 2019...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...