Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menutup partisipasinya di ajang Mandiri Utama Finance GAIKINDO Jakarta Auto Week 2024 (MUF GJAW 2024) dengan torehan yang memuaskan. Selama 10 hari pameran, komitmen MMKSI yang diwujudkan melalui rangkaian produk unggulan dan program inovatif berhasil diterima dengan sangat baik oleh pengunjung.
Capaian tersebut terbukti dari keberhasilannya mencatat 1,626 SPK yang menjadi bukti nyata tingginya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi primadona dengan kontribusi 52% dari total pemesanan. Model ini terus membuktikan posisinya sebagai small MPV pilihan keluarga Indonesia. Tak kalah mencuri perhatian, Mitsubishi Xforce, compact SUV yang semakin lengkap dengan hadirnya varian Ultimate with Diamond Sense juga menyumbang 25% dari total penjualan.
Sementara itu, New Pajero Sport, yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu, menunjukkan penerimaan positif dengan kontribusi 22%. Adapun 1% pemesanan berasal dari lini kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.
“Sebagai bagian dari kehadiran kami di Indonesia selama hampir 55 tahun, kami terus mengukir manifestasi di atas fondasi yang kuat sehingga mampu menghadirkan solusi mobilitas yang relevan, inovatif, dan memberikan nilai nyata bagi pelanggan. Keberhasilan di GJAW 2024 ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” tangkas Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI di Jakarta, hari ini (Rabu, 4/12).
Tidak hanya menghadirkan produk unggulan dan varian baru untuk model Xforce, MMKSI juga memaksimalkan dukungannya melalui program penjualan dan layanan purna jual yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal kepada konsumen.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.