Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Beli Mitsubishi Bulan Ini Ada Layanan Plus Plus

Dian Sastro Pilih Mitsubishi Outlander

Untuk masyarakat yang berencana beli Mitsubishi periode Januari 2017, KTB menyiapkan program menarik yang terdiri dari program penjualan dan purnajual.

Jakarta, Autos.id – Menyambut awal tahun 2017, PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menyelenggarakan program menarik bagi konsumen.

Untuk masyarakat yang berencana beli Mitsubishi periode Januari 2017, KTB menyiapkan program menarik yang terdiri dari program penjualan dan purnajual. Program ini berlaku untuk model Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS dan L300 pada 1-31 Januari 2017.

“Program ini berlaku untuk model Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, T120SS dan L300 pada 1-31 Januari 2017”

Bagi calon pembeli Mitsubishi Pajero Sport ada program uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed AT/MT, Dakar 4×4 & Dakar 4×4 Limited. Selain itu konsumen juga dapat gratis biaya jasa servis hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai Rp 5.5 juta. Kemudian gratis paket aksesoris juga senilai Rp 6.1 juta dan gratis kaca film V-Kool.

Mitsubishi All New Pajero Sport

Mitsubishi All New Pajero Sport

Bagi yang mau beli Mitsubishi Outlander Sport selain ditawarkan uang muka rendah atau bunga ringan, ada gratis biaya jasa & suku cadang hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai Rp 7.8 juta. Plus ditambah bonus GPS Navigasi, Rear Camera dan kaca film V-Kool.

Untuk yang berminat dengan Mitsubishi Mirage, program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan juga bisa dinikmati. Kemudian ada pula gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000km atau 4 tahun, senilai Rp 5.4 juta dan gratis kaca film Solar Gard.

Buat yang mau beli Mitsubishi Delica ada gratis biaya jasa servis hingga 50.000km atau 4 tahun senilai Rp 4 juta dan free kaca film V-Kool. Program bunga rendah juga bisa dinikmati kalau memilik Delica varian standar.

Mitsubishi New Mirage

New Mirage Diperkenalkan di Jakarta

Terakhir untuk calon pembeli Mitsubishi Triton ada program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. Kemudian ada gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun senilai Rp 8.5 juta.

“Sesuai dengan semangat Brand New Day, KTB Mitsubishi terus berusaha untuk menyajikan produk berkualitas dengan penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan harapan selalu menjadi merek kendaraan pilihan konsumen,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division KTB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...