Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Beli dan Servis Mitsubishi Selama Ramadhan Dapat Hadiah

Smile Campaign Mitsubishi

Smile Campaign merupakan sebuah program dari Mitsubishi Indonesia kepada para pembeli mobil baru dan mereka pemilik Mitsubishi yang akan melakukan servis berkala.

Jakarta, Autos.id – Sepanjang Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali mengadakan Lebaran Campaign untuk konsumen Mitsubishi di seluruh Tanah Air.

Lebaran Campaign kali ini diawali dengan SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di Hari Lebaran) yang berlangsung selama periode 6 Juni – 9 Juli 2016 untuk layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

“Tujuan diadakannya SMILE Campaign ini adalah untuk mendukung kenyamanan pelanggan Mitsubishi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bagi pelanggan yang akan membeli kendaraan, kami menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja, sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan libur Lebaran, juga terdapat promo purnajual,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division KTB, dalam keterangan persnya, Senin (13/6/2016).

Smile Campaign Mitsubishi

Pembelian Selama Ramadhan Dapat Voucher Belanja

SMILE Campaign ini antara lain:
1. Program Penjualan
Terdapat hadiah voucher belanja Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage, serta voucher belanja Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica di dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia. Voucher belanja berlaku untuk pemesanan kendaraan selama 1-30 Juni 2016 dan akan diberikan setelah pembukaan tagihan (open invoice).

2. Program Purnajual
Program yang berlaku di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi ini antara lain:
– Diskon 30% untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan oil filter.
– Diskon suku cadang 25% untuk brake shoe and pad dan clutch disc and cover untuk kendaraan T120SS dan L300
Free Check up, kondisi rem dan lampu-lampu untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.

Smile Campaign Mitsubishi

Konsumen Bisa Manfaatkan Fasilitas Service Booking

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check up kendaraannya, maka sebaiknya pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas service booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju.

Para pengunjung dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan perawatan kendaraan serta pembelian item service hingga jumlah tertentu akan mendapatkan souvenir menarik yang kebijakannya sesuai ketentuan dealer dan selama persediaan masih ada.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...