Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mini

Daftar Harga New Mini Cooper Clubman

Harga New Mini Cooper Clubman

Last updated on 15 April, 2016

Jakarta, Autos.id – BMW Group Indonesia menempati janjinya untuk menghadirkan generasi terbaru dari Mini Clubman, New MINI Clubman, Jumat (18/3/2016). Ada dua varian New MINI Clubman yakni New Mini Cooper Clubman dan New Mini Cooper S Clubman.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menjelaskan, sejak dibuat pertama kali pada tahun 1959, brand Mini selalu erat kaitannya dengan inovasi, dan inspirasi. New MINI Cooper Clubman pun menjadi simbol dari filosofi brand MINI yang telah disempurnakan.

“MINI akan memperluas model kendaraan dikelas kompak premium, yang akan menarik pelanggan baru dan bahkan penggemar Mini yang lebih fanatik. Saya percaya, penyelarasan komperehensif ini akan memungkinkan kami untuk melanjutkan kisah sukses brand MINI yang unik,” kata Karen Lim di Jakarta.

Raut Wajah dan Bagian Belakang Berubah

Raut Wajah dan Bagian Belakang Berubah

New MINI Cooper Clubman hadir dibekali enam pintu yang memberikan fleksibilitas yang luar biasa dalam daya khas Mini. New MINI Clubman lebih panjang 27 cm, lebih lebar 9 cm, dengan jarak sumbu roda lebih panjang 10 cm. Berkat sumbuh sumbuh roda yang lebih panjang ini New MINI Clubman menawarkan ruang kabin yang lapang.

Pada bagian eksterior New MINI Clubman kini dilengkapi dengan headlight LED dan fog light. Unit unit LED ini memancarakan cahaya putih terang disorotan renda dan tinggi. Melangkah dibagian belakang juga hadir dengan unit LED serta lampu sein putih.

Dibagian interior, New Mini Cooper Clubman didesain secara kompershensif dengan suasana yang unik seperti instrument pusat diintergrasikan pada panel instrumen New MINI Clubman dengan harmonis. Selain itu juga dilengkapi dengan layar warna 8,8 inci pada New MINI Cooper S Clubman dan 6,5 New MINI Cooper Clubman, panel instrumen merupakan display untuk fungsi infotaiment, telepon, surround dan navigasi.

Ruang Kabin Lebih Lapang

Ruang Kabin Lebih Lapang

New Mini Cooper Clubman diperkuat mesin 1.499cc 3 silinder TwinPower Turbo yang dikombinasikan dengan gearbox 6 percepatan otomatis. Mesin ini sanggup mengeluarkan daya puncak 136 Hp dengan torsi maksimum di 220 Nm.

Sementara itu untuk New MINI Cooper S Clubman menggunakan mesin 4 silinder 2.0-liter TwinPower Turbo berdaya 192 hp dengan torsi 280 Nm yang dikawinkan dnegan transmisi 8-speed Sport automatic. Kemampuan akselerasinya diklaim 7,1 detik untuk melesat di kecepatan 100 km/jam dari posisi diam.

Harga Mulai Rp 669 Juta

Harga Mulai Rp 669 Juta

New MINI Cooper Clubman ditawarkan dengan harga Rp 669 juta off the road Jakarta, dan untuk New MINI Cooper S Clubman dilego Rp 869 juta off the road Jakarta. [Ddy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Pada awal tahun 1950-an, microcar bernama Isetta menjadi salah satu trend yang sangat mendunia, salah satu yang paling populer adalah BMW Isetta. Autos.id  Namun,...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...