UD Truck

UD Trucks Quater di Borong di Pameran GIIAS 2018

UD Trucks Quester mendapat minat yang luar biasa dari para penyedia jasa bisnis angkutan. Kali ini PT Buana Perkasa Ekspress yang memborong 20 unit truk untuk mensupport bisnisnya

Tangerang, Autos.id – UD Trucks, mendapatkan banyak peminat karena mamiliki produk tangguh dan berteknologi tinggi. Hal ini membuat unitnya dapat diandalkan sebagai pendukung bisnis konsumen.

Ini terbukti dengan diborongnya 21 unit truk Quester oleh PT Buana Perkasa Ekspress. Penyerahan unit dilakukan di booth UD Trucks pada ajang GIIAS 2018.

Truk Quester laris manis dengan adanya pengembangan sektor infrastruktur besar-besaran oleh pemerintah, yang ikut membangkitkan prospek sektor logistik. Untuk menjaga kepercayaan konsumen, melalui komitmen “Going The Extra Mile”, UD Trucks telah mendukung bisnis pelanggan di berbagai sektor terutama logistik selama lebih dari 35 tahun.

“Pada kesempatan kali ini, melalui PT Buana Perkasa Ekspress, sebagai pelanggan pionir yang menggunakan Quester dengan boks pendingin, memperlihatkan komitmennya dengan menambah unit Quester untuk kegiatan operasional di perusahaannya”

Truk Quater diborong di GIIAS 2018

Pada kesempatan kali ini, melalui PT Buana Perkasa Ekspress, sebagai pelanggan pionir yang menggunakan Quester dengan boks pendingin, memperlihatkan komitmennya dengan menambah unit Quester untuk kegiatan operasional di perusahaannya.

“Kami melihat perbaikan infrastruktur ini merupakan titik penting bagi pengusaha logistik untuk memaksimalkan kapasitas layanan mereka. Dengan prospek infrastruktur yang baik, didukung dengan perencanaan kendaraan yang tepat, dapat dipastikan operasional berjalan dengan sangat efisien baik dari segi biaya maupun waktu pengiriman,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Dengan prospek logistik yang membaik, maka kebutuhan sarana angkutan akan semakin meningkat, dan potensi inilah yang diambil oleh partner kami – PT Buana Perkasa Ekspress”, jelas Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

PT Buana Perkasa Ekspress telah berkiprah di dalam bisnis distribusi barang sejak Maret 2012. Sejak 2016, PT Buana Perkasa Ekspress telah membeli sebanyak total 21 unit Quester yang terdiri atas 11 unit Quester tipe CKE 250 WB 6000 dan 10 unit Quester CDE 250 WB 6100.

Truk Quater diborong di GIIAS 2018

Kedua truk tipe Quester ini dilengkapi dengan boks pendingin (refrigerator) dan memiliki kapasitas yang besar untuk mengangkut barang-barang segar seperti ikan, buah, daging, ataupun mengangkut minuman seperti minuman fermentasi dan jus. Selain itu, unit Quester juga diketahui memiliki daya jelajah yang tinggi namun dengan efisiensi bahan bakar tetap terjaga sehingga membuat produk ini sebagai pilihan yang tepat untuk pengusaha logistik.

Rudi Irawan, selaku direktur PT Buana Perkasa Ekspress, untuk menjalankan aktivitas perusahaannya perlu didukung dengan armada yang tangguh dan handal.

“Untuk keperluan pengadaan kendaraan kami, Quester menjadi salah satu pilihan utama karena merupakan produk Volvo sehingga sudah terjamin kualitasnya. Interior Quester juga memberi kenyamanan  bagi pengemudi dengan kabin luas yang dilengkapi air conditioner (AC),” ujar Irawan.

Truk Quater diborong di GIIAS 2018

Mereka juga sangat mengapresiasi layanan aftersales Astra UD Trucks yang selalu menjamin kelangsungasn operasional truk dalam jangka panjang sehingga dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan bisnis angkutan konsumen.

Astra UD Trucks memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta keramahan customer service UD Truck yang sangat membantu komunikasi dengan perusahaan kami.” ujar Rudi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top