Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Sebelum Debut 16 Oktober, SUV Mercedes-Benz EQE Ungkap Interiornya

Interior SUV Mercedes-Benz EQE
Interior SUV Mercedes-Benz EQE

Penasaran ingin melihat sekilas kokpit EQE SUV? Mercedes-Benz memberi gambaran sebelum debut resminya.

Autos.id – Menampilkan desain yang sangat familiar karena pada dasarnya identik dengan EQE low-riding, interior SUV Mercedes-Benz EQE, yang disebut perusahaan sebagai “varian serbaguna dari sedan eksekutif EQE”, sport MBUX Hyperscreen. Ini adalah fitur opsional yang menggabungkan tidak kurang dari tiga layar di bawah satu penutup kaca.

Selain itu, ventilasi luar menampilkan desain turbin, dan dikatakan “dengan sengaja memainkan tema hyperanalogue melalui kontras antara mekanika presisi berteknologi tinggi dan dunia layar kaca digital”.

Interior SUV Mercedes-Benz EQE

Interior SUV Mercedes-Benz EQE

Konsol tengah mengambang, dan roda kemudi palang tiga terbawa dari EQE, dan seluruh kabin bermandikan pencahayaan sekitar. Pelanggan akan dapat memilih di antara lima kombinasi warna, dengan contoh gambar yang ditampilkan dalam warna cokelat balao dengan abu-abu neva yang tampak technoid.

Sejauh menyangkut eksterior, terlihat prototipe yang tidak disamarkan pada bulan Maret tahun ini. Beberapa gambar yang diambil diam-diam mengungkapkan lampu depan yang jelas, dihubungkan bersama oleh strip pencahayaan tipis di atas grille yang khas.

Model ini memiliki ventilasi agresif di bemper depan, wide central air intake, dan garis- muscular lines yang melintang di samping dan di kap mesin.

Interior SUV Mercedes-Benz EQE

Interior SUV Mercedes-Benz EQE

Ditetapkan untuk debut perdana pada 16 Oktober mendatang, seperti yang telah dikonfirmasi secara resmi oleh Mercedes, SUV EQE dibangun di sekitar platform EVA2.

Akibatnya, kemungkinan akan berbagi powertrains nol-emisi dengan sedan EQE, diluncurkan dengan penggerak roda belakang dan semua dan mungkin lebih dari 670 tenaga kuda dalam cita rasa top-of-the-line.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

SUV 710 tenaga kuda ini akan kembali karena permintaan besar dari para pelanggan. Autos.id – Dodge memberikan kabar bagus, yaitu Durango SRT Hellcat akan...

Tips

Perkembangan mobil listrik semakin pesat, tapi ada tips sebelum membeli kendaraan non-BBM tersebut. Autos.id – Di Indonesia, perkembangan mobil listrik semakin bagus karena tidak...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Berita Otomotif

Mobil listrik (EV) dari Tiongkok yang satu ini digadang-gadang mampu bersaing di panggung dunia. Autos.id – Tiongkok akhir-akhir ini sedang gencar-gencarnya dengan kendaraan listrik....