Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet Muncul Pekan Ini

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet merupakan saloon beratap terbuka super mewah dari Mercedes-Maybach yang akan menggunakan basis S-Class.

Stuttgart, Autos.id – Daimler AG akan memperluas jangkauan mobil mewahnya melalui sub-brand Mercedes-Maybach yang akan memproduksi model S650 Cabriolet dalam jumlah terbatas. Rencananya Mercedes-Maybach S650 Cabriolet akan diperkenalkan premier di dunia saat LA Auto Show 2016, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) yang berlangsung, Rabu (16/11/2016).

Dilansir Carscoops memberitakan jika pihak Mercedes-Benz telah merilis sebuah video teaser di media sosial resminya yang menunjukan Mercedes-Maybach beratap terbuka layaknya varian sedan Mercedes-Benz S-Class convertible. Kendaraan edisi terbatas ini disebut akan mengusung nama Mercedes-Maybach S650 Cabriolet.

“Pihak Mercedes-Bens telah merilis sebuah video teaser di media sosial resminya yang menunjukan Mercedes-Maybach beratap terbuka layaknya varian sedan Mercedes-Benz S-Class convertible”

Model ini nampak berbeda dari projek limusin Mayback yang memiliki wheelbase lebih panjang dibanding S-Class. Itu karena kemunculan Mercedes-Maybach S650 Cabriolet mempertahankan basis S-Class Convertible. Selain itu perbedaan terlihat pada fitur dan desain eksterior maupun interior.

Mercedes-Mayback S650 Cabriolet

Basisnya Serupa S-Class

Maybach ini akan mengusung powertrain V12 turbocharged yang telah di-upgrade, dengan memikul mesin 6.0-liter atau 6,5-liter dengan transmisi otomatis 7-G Tronic. Power Mayback limited edition ini yakni 621 hp.

Belum dijelaskan bagaimana kemewahan lain yang ditawarkan Mercedes-Maybach S650 Cabriolet, namun dapat dipastikan jika ini akan jadi mobil beratap terbuka paling mewah dari Daimler AG.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah mendiang Ratu Elizabeth II dari Kastil Balmoral, Skotlandia. Autos.id – Pada Minggu (11/9/2022), mobil Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....

Tesla

Tesla menjadi ‘pemimpin baru’ segmen crossover kelas mewah setelah mengungguli Mercedes-Benz. Autos.id – Butuh beberapa tahun, tetapi Tesla akhirnya mengalahkan Mercedes-Benz dalam perlombaan penjualan. Mengingat...