Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz Rencana Bangun Merek Baru Untuk Mobil Listrik

Mobil Otonom
Mercedes-Benz Salah Satu yang Tertarik dengan Mobil Otonom

Mobil listrik Mercedes-Benz nantinya akan memiliki divisi khusus dan sub brand tersendiri sebagaimana yang dilakukan BMW dengan model “i”

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz berencana akan segera meluncurkan sebuah sub merek baru yang sepenuhnya akan bergerak untuk membangun kendaraan listrik. Saat ini brand tersohor asal Jerman itu telah sampai pada tahap persiapan akhir untuk merek mobil listrik Mercedes-Benz tersebut.

Dilansir Leftlanenews, Kamis (30/6/2016) merek dari mobil listrik Mercedes-Benz yang akan diluncurkan ini merupakan divisi terpisah yang akan dibangun tersendiri mirip model “i” pada BMW. Dengan hadirnya merek baru dibawa Daimler sebagai induk perusahaan, secara mandiri akan memproduksi mobil listrik.

Ola Kallenius, Head of Sales and Marketing Mercedes-Benz Inggris mengatakan dengan adanya merek baru yang khusus membangun mobil listrik Mercedes-Benz maka mereka akan menyiapkan model baru untuk menyaingi semua mobil listrik BMW i.

“Dengan adanya merek baru yang khusus membangun mobil listrik Mercedes-Benz maka mereka akan menyiapkan model baru untuk menyaingi semua mobil listrik BMW i”

Pihak Mercedes-Bens ingin merek baru ini akan membangun SUV yang akan membangkitkan basic GLC pada tahun depan dan beberapa model hybrid yang akan melengkapi line up di segmen baru ini, yang akan terus diikuti oleh model baru pada tahun 2020 mendatang.

Mobil Listrik Mercedes-Benz

Nantinya Mobil Listrik Ini Menggunakan Satu Merek Baru

Produksi akan dilakukan secara fleksibel sesuai dengan hasil pengembangan. Mercedes menjanjikan model yang akan lahir dari merek baru mereka akan memiliki kemampuan untuk menempuh jarak hingga 325 mil.

Terkait dengan brand beru ini, Daimler akan memposisikan diri sebagai pengawas dengan membentuk dewan pengawas untuk Electric Vehicles (EV), dan mulai mencari nama yang pas untuk merek ini dan kemungkinan akan diumumkan pada 20 Juli 2016 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Selain GAC Aion Y Plus, pabrikan otomotif asal Tiongkok yang sudah bekerja sama dengan Indonesia juga...

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Meningkatnya eksistensi kendaraan listrik di Indonesia, terus mendorong minat masyarakat untuk beralih kepada jenis kendaraan yang...

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Awal April lalu, GAC Aion New Energy Automobile Co,. Ltd resmi menandatangani kerja sama distribusi mobil...

MG

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Tahun ini, pabrikan otomotif lokal kembali mengudara. MG berhasil meluncurkan produk terbaru mereka pada 10 Januari...

error: Content is protected !!