Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

New Mazda 2 2017 Dapat Upgrade Minim

New Mazda 2 2017 mendapat perubahan minim, dari sisi eksterior hanya pada adanya perubahan ornamen, sementara di interior ditambah teknologi baru.

Bangkok, Autos.id – Mazda memberi penyegaran pada Demio sebutan Mazda 2 di Jepang. Mazda 2 diketahui merupakan garapan Thailand yang kemudian dijual dalam model sedan dan hatcback diberbagai pasar Asia.

Perubahan yang disematkan pada New Mazda 2 2017 baik interior maupun eksterior terlihat minim. Seperti strip krom yang diberikan pada rumah foglamp depan, revisi sisi spion, head-up display yang mendapat upgrade, corak coklat pada trim dashboard dan pintu, serta pemasangan aksen silver pada ventilasi AC.

“Perubahan yang disematkan pada New Mazda 2 2017 baik interior maupun eksterior terlihat minim namun elegan membuat Mazda mengklaim model baru ini sejajar dengan Luxury European Quality”

Sementara untuk varian tertinggi New Mazda 2 2017 mendapatkan kursi leather-suede mirip dengan model Mazda CX-3. Roda kemudi juga mendapat desain baru, instrumen cluster mendapat perubahan grafis dan penambahan antena sirip hiu di atap.

New Mazda 2 2017

Foglamp Kini Dapat Aksen Silver

Dengan perubahan minim namun elegan membuat Mazda mengklaim model baru ini sejajar dengan “Luxury European Quality” dengan suasana kabin beraksen mewah. Meski demikian pada sisi jantung pacu, New Mazda 2 tidak ada perubahan dan masih mengandalkan mesin dengan sistem eco drive.

Yakni mesin bensin 1.3-liter dengan power 123 Nm dan mesin 1.5-liter turbo diesel dengan power 250 Nm. Kedua mesin dibekali teknologi SkyActiv yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Tambahan NVH (Noise, Vibration, Harshness) pada mesin diesel membuat mobil ini mendapat kekedapan suara dan getaran yang lebih baik.

New Mazda 2 2017

Head Up Display Di-upgrade

Mazda 2 terbaru juga mendapatkan sistem G-Vectoring Control untuk memodulasi torsi mesin yang dapat mengoptimalkan beban vertikal pada setiap roda. Improvisasi pada kendaraan yang tertangkap akan mendapat respon pada kemudi sehingga mobil tetap stabil. Mazda 2 menjadi mobil yang mengaplikasikannya setelah Mazda 3.

New Mazda 2 2017

Pakai Shark Fin Antena

Dengan segala keunggulan yang dimiliinya New Mazda 2 2017 akan dibanderol mulai dari 530.000 baht hingga ke 789,000 baht atau kira-kira Rp 201 juta – Rp 300 jutaan. Tidak ada perbedaan harga dan spesifikasi pada hatchback dan sedan, tapi varian diesel yang medapat tambahan teknologi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

New Mazda 2 Sedan dan New Mazda CX-8 hadir dalam balutan desain KODO Jakarta, Autos.id – Hari ini (Selasa, 26/7) PT Eurokars Motor Indonesia...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...