Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda CX-5 7 Penumpang Siap Diperkenalkan

Mazda CX-5 7 penumpang

Mazda CX-5 7 penumpang merupakan pengembangan dari CX-5 sebelumnya namun mengalami penambahan kapasitas tempat duduk jadi tujuh bukan lagi lima.

Tokyo, Autos.id – Mazda Jepang menyiapkan sebuah model baru CX-5 dengan kapasitas 7 penumpang. Model Sport Utility Vehicle (SUV) ini rencananya akan segera meluncur di Negeri Sakura tersebut tahun ini untuk memberikan experience baru bagi pecintanya.

Mazda CX-5 7 penumpang, seperti dilaporkan Indianautoblog, Rabu (25/01/2017) merupakan pengembangan dari CX-5 sebelumnya. Namun penmabahan jumlah kapasitas tempat duduk dilakukan untuk menjawab perkembangan pasar SUV diberbagai negara yang terus mengalami peningkatan dari sisi inovasi teknologi maupun desain.

“Hadirnya model Mazda CX-5 7 penumpang ini memang agak rancu, karena Mazda sudah memiliki CX-9 7-penumpang”

Hadirnya model Mazda CX-5 7 penumpang ini memang agak rancu, karena Mazda sudah memiliki CX-9 7-penumpang dan agak mendapat sorotan karena terlalu besar untuk sebuah mediuam SUV. Namun langkah ini dianggap tepat oleh Mazda jarena modelnya disebut berbeda satu sama lain.

Mazda CX-5 7 penumpang

Rendering Mazda CX-5 7 penumpang

CX-5 7 penumpang akan hadir dalam tiga pilihan mesin yakni SKYACTIV-G 2.0 bensin, SKYACTIV-G 2.5 bensin dan SKYACTIV-D 2.2 diesel, yang akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6 speed. Di negara asalnya, mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 2,46 juta Yen atau kira-kira Rp 290 jutaan.

Untuk produksi tahap pertama, Mazda akan membatasi hanya 2500 unit untuk para pemesan di Jepang. Mazda CX-5 akan langsung menantang rivalnya Honda CR-V yang juga menawarkan kapasitas 7-seater pada model barunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Mesin rotary yang akan dilahirkan kembali oleh Mazda yang diklaim lebih canggih dan ramah lingkungan. Autos.id – Berbicara mengenai mesin rotary atau rotary engine,...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 9 November, 2021 Mazda merupakan merek Jepang yang dikatakan berbeda dengan merek lain. Jakara, Autos.id – Model Mazda memang memiliki kesan yang...

Mobil

Mazda CX-3 sudah hadir sejak 2016, dan pernah sekali mendapatkan penyegaran minor. Meski secara tampilan dan teknologinya masih belum ketinggalan zaman, namun Mazda tampak...

Balap

Last updated on 20 November, 2021 Mazda telah mengumumkan akan meluncurkan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto di semua model barunya, sementara model yang...