Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda CX-3 Tes Pasar Indonesia di GIIAS 2016

Mazda CX-3

Mazda CX-3 ditampilkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, namun belum ditentukan harganya.

Tangerang, Autos.id – Ada kejutan dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kali ini MMI memperkenalkan Mazda CX-3 sebagai special display selama GIIAS 2016.

Keizo Okue, President Director MMI mengatakan, MMI sebagai anggota dari GAIKINDO merasa sangat bangga dapat berpartisipasi kembali dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2016. “Tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk menyampaikan inovasi teknologi serta nilai-nilai filosofi Mazda kepada para pecinta Mazda dan juga penikmat otomofif Indonesia,” kata Okue dalam sambutannya di ICE BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

“Khusus di GIIAS 2016 kali ini, kami juga menghadirkan Mazda CX-3 sebagai special display untuk menyapa para penggemar Mazda di Indonesia”

Sedangkan Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI menjelaskan, “Khusus di GIIAS 2016 kali ini, kami juga menghadirkan Mazda CX-3 sebagai special display untuk menyapa para penggemar Mazda di Indonesia”.

Mazda CX-3

Perkenalan Mazda CX-3 di GIIAS 2016

Mazda CX-3 yang mengusung konsep terdepan Mazda untuk sebuah Freestyle Smart Crossover beberapa waktu lalu berhasil masuk dalam nominasi “2016 World Car Design of The Year” bersama dengan Mazda MX-5, yang akhirnya penghargaan tersebut dimenangkan oleh Mazda MX-5.

Bertempat di Hall 7B ICE BSD, Tangerang Selatan, menempati area seluas 1.053 meter persegi, MMI menghadirkan Mazda Design Corner dimana pengunjung dapat lebih mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda yang menampilkan berbagai display terkini seperti kisi-kisi AC yang terinspirasi dari desain baling-baling pesawat, bahan jok berkualitas premium, dan cushion atau bantalan duduk yang terbuat dari material berkualitas terinspirasi oleh Mazda Design.

Mazda CX-3

Belum Ditentukan Harganya

Adapun pembuatan dari setiap material ini juga mengadopsi filosofi desain KODO – Soul of Motion Design yang menjadikan produk-produk generasi terbaru Mazda tampil lebih hidup dan menonjol dari produk lain di kelasnya. [Teks/Foto: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...