Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Eurokars Motor Indonesia Luncurkan 5 Mobil Baru Mazda

Mazda Eurokars

Eurokars Motor Indonesia kini resmi mulai memasarkan produk-produk Mazda dan juga jaringan purna jualnya, termasuk lima produk terbaru Mazda ini.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia menandai debutnya sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia dengan meluncurkan 5 mobil terbaru Mazda di Jakarta, Selasa (14/03/2017). Kelima model tersebut yakni Mazda 6 Estemate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Roy Arman Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan kehadiran lima produk baru Mazda untuk menyediakan line up lengkap dari Mazda bagi konsumen penggemar mobil dengan ekslusifitas tinggi.

“Kita hadirkan lima model sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi konsumen yang ingin merasakan experience berbeda pada setiap model Mazda sesuai dengan kebutuhan mereka”

“Kita hadirkan lima model sekaligus untuk memberikan pilihan lengkap bagi konsumen yang ingin merasakan experience berbeda pada setiap model Mazda sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Roy saat peluncuran.

 

Mazda Eurokars

Mazda CX-3

Dengan kehadiran 5 mobil anyar Mazda sekaligus, pihak Eurokars Indonesia menargetkan penjualan tahun 2017 bisa mencapai 6000 hingga 7000 unit. “Tahun lalu penjualan Mazda ada diangka 5.100 unit dan tahun ini kita ingin meningkatkan penjualan antara 6.000 sampai 7.000 unit,” jelas Roy.

Mazda Eurokars

Mazda MX-5

Kelima mobil ini diharapkan akan memberikan peluang perkembangan penjualan Mazda ke depan untuk dapat bersaing dengan brand lain di semua segmen yang ada di Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...