Mazda

Eurokars Janjikan Penjualan Mazda Lebih Bergairah

Mazda Eurokars

Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor baru kendaraan Mazda menargetkan penjualan mobil asal Jepang itu bisa lebih bergairah dari sebelumnya.

Jakarta, Autos.id – PT Eurokars Motor Indonesia resmi menjadi distributor kendaraan Mazda di Indonesia. Dan sebuah target penjualan yang tinggi pun sudah dicanangkan.

Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group mengapresiasi kepercayaan Mazda dan penunjukan langsung Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor utama produk Mazda. “Penunjukan ini menjadi tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group, dalam menjakankan bisnis ini,” kata Kwee di Jakarta, Selasa (14/03/2017).

“Eurokars Motor Indonesia yakin dengan dukungan 43 jaringan dealer Mazda di Indonesia yang mulai diterima secara resmi 1 Februari 2017 potensi pertumbuhan Mazda sangat terbuka di Tanah Air”

Kesuksesan rekor penjualan yang diraih Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi Mazda di Singapura 2011 lalu, semakin menguatkan komitmen Eurokars untuk pencapaian yang sama di Indonesia.

Eurokars Motor Indonesia

Yakin Lampaui Penjualan Mazda Sebelumnya

Eurokars Motor Indonesia yakin dengan dukungan 43 jaringan dealer Mazda di Indonesia yang mulai diterima secara resmi 1 Februari 2017 potensi pertumbuhan Mazda sangat terbuka di Tanah Air dengan satu fokus dalam ekspansi Mazda Corporation di kawasan ini.

Sejalan dengan komitmen tersebut Mazda akan menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan lifestyle serta memberikan inspirasi dan experience baru bagi konsumen Mazda Indonesia.

Eurokars Motor Indonesia

Amunisi Baru Target Baru

Dengan kehadiran 5 mobil anyar Mazda sekaligus, pihak Eurokars Indonesia menargetkan penjualan tahun 2017 bisa mencapai 6000 hingga 7000 unit. “Tahun lalu penjualan Mazda ada diangka 5.100 unit dan tahun ini kita ingin meningkatkan penjualan antara 6.000 sampai 7.000 unit,” jelas Roy Arman Arfandy, President Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top