Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lexus

Mobil Baru Lexus ini Temani Pemeran Film Terbaru Black Panther

Lexus Electrifies the Red Carpet at Marvel Studios’ ‘Black Panther: Wakanda Forever’ Premiere

Kemarin (27 Oktober 2022), premier film Black Panther: Wakanda Forever tidak hanya dimeriahkan oleh aktor dan aktris film saja, namun juga mobil all-new Lexus RX 500h 2023 yang dipajang di sekitar area Red Carpet. 

Autos.id  Mobil yang dipajang merupakan tribute untuk film baru tersebut dengan memajang stiker cakar Black Panther di kap mesin. Sementara, di belakang mobil ada layar LED yang menampilkan klip promo ekslusif dari Lexus.

 

Sebelumnya, 2 minggu lalu juga, Lexus sendiri sudah berkolaborasi dengan film Black Panther untuk merilis sebuah iklan promosi spesial bertajuk “An Electric Future” yang menunjukkan mobil all-electric Lexus RZ 450e.

Kolaborasi ini adalah kali ketiga brand mobil mewah tersebut untuk bekerja sama dengan Marvel Studios.

Sebelumnya, Lexus juga bekerja sama dalam pembuatan film Black Panter pertama dengan mempromosikanLexus LC 500. Mobil tersesbut muncul ketika Raja T’Challa (Chadwick Boseman) sedang mengejar mobil, mencoba menangkap orang-orang jahat di Korea Selatan. , sementara saudara perempuannya Shuri mengoperasikan sedan berteknologi canggih dari jauh.

Kolaborasi Lexus dan Eternals

Selain itu juga, Lexus pernah bekerja sama di film Eternals yang dirilis pada tahun 2021. Pada kolaborasi tersebut, Lexus memberi desain custom yang diberikan kepada 10 kendaraan. Masing-masing kendaraan tersebut disesuaikan dengan 10 pahlawan super dari film Eternals.

Dilansir dari  PR Newswire, Mindy Hamilton, Wakil Presiden Senior untuk Global Marketing Partnership di The Walt Disney Company, sehubungan dengan kolaborasi antara Lexus dan Black Panther mengatakan “Kekuatan, keanggunan, dan visi masa depan merek Lexus selaras dengan sempurna dengan waralaba Black Panther. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lexus sekali lagi untuk menghidupkan kisah penuh aksi dari kami, ”

Mengenal Lexus RX 500h

Lexus RX 500h sendiri adalah mobil SUV yang mengemas sampai 366 Tenaga Kuda dan Torsi 406 pon-kaki. Dibuat sebagai sebuah SUV dua baris, mobil ini ditargetkan untuk menajdi sebuah mobil crossover keluarga.

Dengan desain baru yang berbeda di tahun sebelumnya, terdapat kabin modern dan berteknologi tinggi di bagian dalam yang dilengkapi juga sistem infotainmnet layar sentuh yang modern. Mobil Lexus RX 2023 ini juga menggunakan platform baru yang lebih ringan, menawarkan powertrain baru, dan memiliki lebih banyak fitur keselamatan sebagai perlengkapan standar.

Mobil ini tersedia dalam beberapa level trim dengan masing-masing powertrain empat silinder yang datang dalam jenis bensin, hybrid, dan plug-in. Untuk trim paling mahalnya adalah trim RX 500h F Sport Performance dengan sistem AWD hybrid dimana mendapatkan sistem empat silinder turbocharged dengan motor listrik.

Mobil ini sendiri baru akan rilis di akhir tahun 2022 ini dan masih belum ada informasi akan rilis di mana saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!