Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lexus

Lexus RX 7-Seater Hadir Tahun Depan

Lexus RX 7-Seater

Last updated on 15 April, 2016

New York, Autos.id – Lexus telah mengkonfirmasi jika mereka akan membangun Lexus RX model 7-seater. Rencananya Lexus RX 7-seater ini akan datang di akhir 2017.

Pernyataan tentang rencana kehadiran Lexus RX 7-seater ini diucapkan langsung Jeff Bracken, General manager Lexus saat berlangsungnya New York Auto Show 2016 yang berlangsung di New York, Amerika Serikat (AS).

Menurut Bracken, Lexus RX berkapasitas tujuh penumpang itu akan datang di penghujung tahun depan atau paling lambat kuartal pertama di 2018. Sejumlah pihak pun memprediksi model 7-seater ini akan menjadi varian tambahan di Lexus RX generasi selanjutnya yang juga dirancang bakal rilis tahun depan.

Jeff juga menjelaskan kalau elemen desaind ari RX next generation tidak akan jauh berbeda dari yang ada saat ini. “Karena sudah terlalu banyak energi yang kami tuangkan untuk styling. Jadi kami tak akan merubah itu secara signifikan,” katanya.

Sebelumnya beredar kabar jika Lexus telah mengajukan paten desain untuk RX350L dan RX450hL. Kata “L” ini merujuk pada jenis long wheelbase yang akan digunakan model RX, sementara hata “h” mengacu pada jenis mesin hybrid. Ada kemungkinan dua model inilah yang akan menjadi Lexus RX 7-seater tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Demi keawetan mesin, Lexus terbaru akan menggunakan Twin-Turbo V8 dari Endurance Racer. Autos.id – LFA mengubah cara orang memandang Lexus. Ketika diperkenalkan, banyak yang...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...