Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lexus

Komentar Lucu Pengunjung GIIAS 2016 Melihat Lexus RCF GT3

Lexus RCF GT3

Lexus RCF GT3 merupakan model konsep dari Lexus yang merupakan penyempurna dari RCF dan memiliki pemangkasan bobot secara keseluruhan.

Tangerang, Autos.id – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Lexus Indonesia menyapa pengunjung dengan tema “Visionary Anticipation“. Hal ini dapat terlihat dengan jelas, karena selain menampilkan line up passenger cars, Lexus menghadirkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3.

“Pada GIIAS 2016, Lexus Indonesia tidak memperkenalkan current generation car, tetapi future generation car. Kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan dan kendaraan sport kami wujudkan dengan menghadirkan Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

“Meski Lexus RC F GT3 ini terlihat begitu futuristik dan sporty, ternyata beragam komentar terlontar dari pengunjung GIIAS 2016”

Lexus LF-CF merupakan konsep fuel cell pertama dari Lexus, wujudnya melambangkan sebuah visi dan desain emosional. Garis bodi menyeimbangkan keagresifan dengan kemewahan. Interaksi dengan pengemudi dapat dilakukan berdasarkan gestur tubuh, sementara teknologi autonomous akan menghantarkan penggunanya kemana saja.

Lexus RCF GT3

Versi Lebih Kuat dari Lexus RCF

Sedangkan Lexus RCF GT3 pertama kali memulai debut dunia pada ajang Geneva Motor Show 2014. Mobil ini didesain untuk tampil lebih lebar, rendah, dan bobotnya dipangkas menjadi 1.250 kg. Dengan mengandalkan mesin RC F V8 yang disempurnakan, tenaga maksimalnya melebihi 540 hp.

Meski mobil ini terlihat begitu futuristik dan sporty, ternyata beragam komentar terlontar dari pengunjung GIIAS 2016. “Bentuknya aneh, lekuk-lekuk gak jelas” ucap Tari singkat ketika kami tanyai pendapatnya saat sang suami memfoto mobil berkelir putih itu.

Lexus RCF GT3

Lexus RCF GT3 Pakai Wing Besar

Lain halnya dengan Dina yang mengaku tidak habis pikir bagaimana jika mobil ini menemui jalan dengan keberadaan polisi tidur. “Sayangnya kalau gesrot, ini kan mobil mahal, trus aneh belakangnya kaya pakai plastik gitu,” kekeh Dina yang datang ke GIIAS bersama tiga rekanya.

Namun tanggapan positif datang dari Tomi. Pria perlente yang datang mengenakan jas hitam itu begitu tertarik dan kagum dengan Lexus RCF GT3. “Keren banget cuma gak tau berapa HP-nya,” ucap dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...