Land Rover

Land Rover Defender Akan Dibangkitkan Kembali

Land Rover Defender
Akankah Defender Kembali Lagi

Land Rover Defender digosipkan kembali bangkit setelah seorang miliarder Inggris berniat membeli hak cipta dari Defender untuk memproduksinya kembali.

London, Autos.id – Mobil legendaris Land Rover Defender kembali jadi pembicaraan setelah isu rebuild model ini digulirkan. Padahal tahun 2015 lalu secara resmi otoritas Land Rover telah mengumumkan penyetopan produksi dan pengembangan Defender.

Dilansir Autoevolution, Kamis (14/7/2016) rumor yang berkembang menyebutkan seorang miliarder asal Inggris atas nama Ratcliffe ingin kembali membangkitkan Land Rover Defender dengan membeli hak kekayaan intelektual dari merek otomotif terkenal itu.

Hal ini sangat mengganggu pihak Land Rover karena mereka tidak membutuhkan uang dan Defender menjadi salah satu ikon dalam perjalanan Land Rover. Sehingga pihaknya tidak akan membiarkan siapa pun memproduksi Defender kecuali Land Rover.

“Rumor yang berkembang menyebutkan seorang miliarder asal Inggris atas nama Ratcliffe ingin kembali membangkitkan Land Rover Defender dengan membeli hak kekayaan intelektual dari merek otomotif terkenal itu”

Penolakan keras Land Rover diduga menjadi strateginya untuk mempersiapkan generasi baru dari model ini.Penyetopan pengembangannya terjadi karena investasi pembangunannya melebihi nilai penjualan.

Land Rover Defender

Milyarder Inggris Akan Beli Hak Cipta Defender

Beberapa laporan di Inggris juga menyebutkan Land Rover saat ini mulai mempertimbangkan untuk menggeser produksi Defender ke India, dengan menyiapkan model baru yang akan mengganti Defender.

Meski pihak Land Rover membantah semua rumor, Defender yang legendaris tetap memiliki pengagum fanatik yang ingin model ini tetap mendapat pengembangan dari Land Rover maupun pihak lain.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top