Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Motors Ajak Komunitasnya Mencoba Almaz RS

Cortezian Indonesia

WLCI, Cortezian Indonesia, dan WALI mendapat kesempatan khusus untuk mencoba inovasi WISE

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar Community First Impression untuk Almaz RS secara khusus kepada komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling. Kegiatan ini diikuti oleh Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI) di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini merupakan langkah Wuling untuk menggandeng komunitas pelanggan setianya merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)

Salah-satu-anggota-WALI-dijelaskan-mengenai-Internet-of-Vehicle-oleh-Suhendri-Laiman,-Product-Planning-Wuling-Motors

“Hari ini kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS. Dilandasi semangat Drive For A Better Life, kami berharap acara hari ini bisa semakin mempererat kemitraan Wuling Motors dengan komunitas resminya dan mensosialisasikan inovasi WISE lebih luas lagi,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Dalam kegiatan tersebut, Wuling menyediakan unit Almaz RS yang merupakan flagship model dari Wuling di kategori SUV. Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk berkendara dengan Almaz RS dan mencoba berbagai fitur canggih yang disematkan dalam lini produk flagship ini. Mulai dari perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) serta inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV.

Komunitas WLCI

Di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, rekan-rekan komunitas mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA). Selain itu, anggota komunitas juga mempelajari serta mencoba penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai dengan Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Jerry sebagai Ketua Umum WALI.

Wuling Almaz Indonesia (WALI)

Rekan-rekan-komunitas juga mencoba-beberapa-fitur-ADAS-pada-WISE

Presiden WLCI, Bayu Firmansyah mengungkapkan ketertarikannya terhadap salah satu fitur WISE yaitu ADAS, “Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern. Hal ini saya rasakan selama mencoba SUV ini di kawasan Ancol.”

Turut berpartisipasi dalam kegiatan Community First Impression, Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat juga menyampaikan apresiasinya terhadap Wuling Motors dan Almaz RS yang kini hadir dengan Internet of Vehicle, “Di era digital dan informasi saat ini, mobil dan pengemudi semakin terkoneksi melalui internet. Hal ini bisa dirasakan melalui teknologi IoV pada Almaz RS, yang mendukung gaya hidup yang up-to-date.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Pada bulan Desember 2021 Wuling akan meluncurkan 7 pilihan mobil dengan harga yang cukup bervariasi. Dalam harga kisaran yang ditawarkan kepada Anda saat ini...

Wuling

Hadirkan platform GSEV di IEMS 2021, sebagai wujud persiapan Wuling sebelum meluncurkan produk EV di tahun depan Tangerang Selatan, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling)...

Wuling

Penonton berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Tangerang Selatan, Autos.id – Baru-baru ini, Wuling Motors (Wuling) menyajikan web series terbarunya yang bertajuk ‘Mendadak Reuni’....

Wuling

Hadirkan inovasi dan lini produk berbasis GSEV serta kesiapan memasuki elektrifikasi kendaraan Tanah Air Tangerang, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil langkah komitmen...